Shell Sebar Bensin Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

SPBU SHELL. Tebar program bensin gratis hingga 31 Agustus 2020.

 

Di masa transisi menuju new normal, Shell Indonesia ngasih tawaran menarik gaes. Shell Indonesia memberikan program khusus berupa bahan bakar gratis di SPBU Shell, lewat program “Memulai Kembali Perjalanan".

 

 

Promo ini sudah mulai digeber akhir Juni lalu, tepatnya mulai 24 Juni dan akan berakhir 31 Agustus mendatang, yang mana konsumen bisa mendapatkannya di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

 

 

“Program ini juga sekaligus untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal," ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia. Vanda Laura menambahkan, program promo yang dihadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini.

 

 

Cara mendapatkan BBM gratis juga gampang, buat  anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300.000, atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance, berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50.000. Lalu, konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25.000, jika bertransaksi minimal Rp 300.000,- dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

 

 

Selain itu, konsumen yang ganti oli dan  produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, juga tersedia layanan pemeriksaan keselamatan, untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

 

 

Pastinya, buat mempermudah transaksi, dan mengurangi resiko penularan Covid-19, Shell merekomendasikan pembayaran cashless. Selain itu, agar layanan pengisian bahan bakar higienis, Shell juga menerapkan dengan ketat standar Kesehatan, terutama di fasilitas toilet, tempat ibadah, dan convenience store.

 

 

 

 

Naskah/foto : punk/shell