Pre-Order ZX25R Dibuka, Hanya di Showroom Kawasaki Abdul Muis Jakarta

KAWASAKI ZX25R. Segera dirilis tanggal 10 Juli nanti.

Meskipun launching Kawasaki ZX25R bakal diluncurkan secara virtual lewat akun youtube Kawasaki Motor Indonesia, tepat 10 Juli 2020 jam 15.00 WIB mendatang, bikers yang kepincut kuda pacu bermesin 4 silinder ini mesti gercep, pasalnya Kawasaki Indonesia sudah membuka pre-order untuk pembelian motor ini.




Pre-order pembelian ZX25R ini bakal dibuka pasca launching resmi, yakni tanggal 11-12 Juli, dan dilakukan di dealer Kawasaki Abdul Muis Jakarta, dan hanya khusus buat yang ber-ktp Jakarta, Bogor, Bekasi dan Banten. Yang berminat, bisa langsung booking dengan menyertakan booking fee cashless sebesar Rp 5 juta.

 

 

PRE ORDER PEMBELIAN ZX25R. Dibuka tanggal 11-12 Juli 2020 dan hanya 200 unit untuk Jabodetabekser.



Sayangnya, selama pre-order dua hari ini  hanya untuk 200 pembeli pertama saja. Artinya hanya menjual 100 unit, asing-masing 100 unit per hari dengan sistem antrian. Jika pre-order ini habis, yang tidak kebagian bisa melakukannya di dealer terdekat.

 

Sementara, untuk bikers luar Jakarta yang ingin pre-order bisa menghubungi dealer di daerah masing-masing dengan mekanisme yang akan diberitahukan lebih lanjut.

 


naskah/foto : punk/istimewa