PESAN BOSS YAMAHA DI ULTAH KE-65 : Berfilosofi “Kando”, Inspirasi Untuk Terus Maju

 

Hari ini, tepat 1 Juli 2020, Yamaha merayakan ultah ke-65 menandani sejarah dan kiprah panjang brand legend asal Jepang tersebut. Ada pesan khusus yang diunggah Yamaha Motor Co., Ltd yang mana mereka menggunakan salah satu istilah Jepang, yakni Kando yang diharapkan bisa menginspirasi banyak orang untuk terus maju, apalagi di tengah pandemi Covid-19.

 

 

Pesan ini disampaikan oleh President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd. Yoshihiro Hidaka, yang disebarluaskan ke seluruh dunia. ”Hari ini, Yamaha Motor merayakan ulang tahun ke-65. Melihat kembali sejarah perjalanan ini, Kami senantiasa menantang diri kami dalam menciptakan berbagai inovasi baru untuk memberikan pengalaman “Kando” bagi pelanggan di berbagai aspek sejak kami mandiri sebagai produsen sepeda motor setelah sebelumnya sebagai produsen alat music,” ungkapnya. Yoshihiro Hidaka juga percaya nilai “Kando” akan senantiasa dicari saat kita bergerak maju dan terus menciptakan pengalaman “Kando” yang baru.”

 

 

Minoru Morimoto President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

 

 

Sementara, Minoru Morimoto President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberikan pesan khusus. “Pandemi virus corona telah berdampak kepada kita semua. Namun saya percaya bahwa di dalam setiap musibah, selalu terdapat hikmah yang bisa kita petik. Saya percaya bahwa kondisi ini tidak akan mengalahkan kita, namun justru membuat kita semakin kuat. Kita dapat belajar mengenai nilai-nilai khas dari brand Yamaha, yang kemudian dapat kita gunakan sebagai inspirasi untuk diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

 

 

Kando adalah istilah dalam bahasa Jepang yang berarti perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

 

 

 

 

 

Naskah/foto : punk/yamaha