HONDA VARIO 150 DAN 125 BARU : Semakin Komplit Dengan Enam Pilihan Warna

Sembari menjalankan aktivitas di masa transisi pandemik Covid-19, bolehlah melirik kuda besi fresh berpenggerak CVT, salah satunya Honda Vario brojolan Astra Honda Motor.




Kini, New Honda Vario 150 dikeluarkan dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada tipe Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada tipe Exclusive Matte Silver.

 

 

TOTAL ADA ENAM WARNA BARU YANG FRESH. Pembaruan Honda pada Vario 150 dan Vario 125.

 

Selain itu, kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

 



Honda Vario 125 pun  tak ketinggalan mendapat penyegaran warna. Tetap mengusung tema sporty, Honda Vario 125 tipe CBS-ISSS kini memiliki warna Advance White. Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

 

TAMPILAN HONDA VARIO. Semakin sporty dengan warna barunya.



"Kita rilis lagi Vario 150 dan 125 dengan penyegaran warna baru, biar konsumen punya banyak pilihan. Apalagi desainnya semakin sporty dan berkelas. Pastinya, tetap ditunjang banyak fitur teknologi terbaik Honda, demi kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari," ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.




Rencananya, New Honda Vario 150 Exclusive ini dilego  (OTR) Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000. Sementara New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp 21.505.000.

 


naskah/foto : punk/honda