GIVE AWAY RCB BERAKHIR : Putaran Terakhir Lahirkan Enam RCB Lover Dengan Modifikasi Terbaik.

Kompetisi upload foto menarik dengan tema ‘tidak mudik’ dalam rangka ikut menyukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19, PT Enwan Multi Partindo selaku distributor brand RCB berhasil menutupnya dengan give away terakhir buat RCB lover’s.

 


Tapi bukan berarti tidak ada program lagi nih buat para pencinta part RCB yang sudah bergabung di instagram ‘rcb_official_indonesia. Tapi tunggu saja, akan segera dibuatkan program baru buat kalian yang masih merasa menjadi RCB Lover’s. Tentunya akan lebih menarik dari program yang ini ya. Dan pastinya hadiahnya pun juga lebih ok.

 

DAFTAR PEMENANG. Dengan beragam modifikasi di rumah



Nah dari sekian peserta yang beruntung, ada satu peserta yang menarik dari pemilik akun ‘ariel_art_modification dari kota Makasar. Yang mengikutkan fotonya dengan motor kebanggaan, Suzuki Satria FU yang sudah dimodif lebih ke style fashion daily pada program Give Away kali ini.



Ariel  merupakan salah satu modifikator handal dan cukup dikenal di kotanya. Pun jadi seorang konseptor modif untuk motor-motor yang akan turun di gelanggang kontes modifikasi. Ariel juga seorang pencinta part aksesoris RCB sejati. Dalam setiap membangun motor modif, Ariel tak pernah meninggalkan part RCB. Dan hasilnya, disetiap ada event kontes modifikasi di Makasar. Motor garapan Ariel ini selalu merebut juara teratas di kategori harian fashion.

 

ARIEL DENGAN MOTOR FASHION FULL RCB. Menjadi salah satu pemenang give away.




Tapi selain Ariel, peserta lainya yang beruntung pada putaran akhiri Gave Away untuk edisi kali ini juga sudah menarik foto-fotonya. Nah inilah peserta yang beruntung pastinya akan mendapatkan 1 set merchandise dari RCB Official Indonesia.

 


PEMENANG RCB GIVE AWAY


MuhZulkifli Daud
Rusun Kodam XIII/Mdk,Jalan 14 Februari Kel. Teling Atas Kec.Wanea Kota Manado Prov. Sulut

Kukuh susanto / bunda alfy
Kp. Sindangkarsa rt05 rw 03 no124 Sukamaju baru Tapos Depok

Arnanda roni yahya
SPBU 44.524.23 TUWEL , Jl. Raya Bojong - guci, kec. Bojong, Kab. Tegal, Jawa Tengah

Devit Festia S.
PT. Dok Dan Perkapalan Surabaya (Persero)
Jl. Tj Perak Barat 433 - 435 Pabean Cantikan - Surabaya


Ariel ART
Pelita 4 no 60a,  Makassar, Sulawesi Selatan

AbeL
Jln.gunung latimojong no.129 Makassar. Sul-sel

 


naskah/foto : rif