MPM HONDA JATIM : Berikan Kejutan Ketupat Lebaran Hingga Jutaan Rupiah.

KETUPAT LEBARAN MPM. Sambut Idul Fitri 1441H, Gelar Program Untung Ganda Untuk Calon Konsumen PCX.

Sambut dan rayakan Hari Raya Idul Fitri pada Mei 2020 kali ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan program Ketupat Lebaran atau Kejutan Untung Berlipat.

 

PROGRAM KEJUTAN UNTUNG BERLIPAT MPM MOTOR. Digelar 11-31 Mei 2020, Berikan Potongan Uang Muka & Angsuran Hingga Jutaan Rupiah. 

 

Program Ketupat Lebaran ini diberikan kepada konsumen Honda yang ingin membeli Honda PCX pada periode 11 - 31 Mei 2020. Pada program Ketupat Lebaran kali ini, konsumen yang membeli Honda PCX akan mendapatkan potongan angsuran dan uang muka hingga jutaan rupiah. Program ini berlaku bagi konsumen repeat order dan trade in Honda PCX yang juga akan mendapat tambahan hadiah berupa disc lock kunci cakram.

"Pada bulan ini, kami memberikan potongan angsuran dan uang muka hingga jutaan rupiah bagi konsumen setia Honda. Silakan hubungi dealer terdekat untuk mendapatan ketupat lebaran," lugas Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mempermudah konsumen yang akan membeli motor, MPM Honda Jatim memberikan program Beli Motor Honda #DariRumahAja. Konsumen cukup menghubungi Sales People melalui WhatsApp chat atau telepon langsung.

MPM Honda Jatim  beserta jaringan  menerapkan standard operasional (SOP) tentang bagaimana berinteraksi dalam memberikan layanan yang mengutamakan pencegahan penyebaran penyakit serta himbauan agar menjaga jarak,  selalu menjaga kebersihan dan menerapkan hidup sehat kepada jaringan dealer seperti memakai sarung tangan dan masker bagi petugas delivery man. Nda Komez