SERVICE KUNJUNG YAMAHA : Bantu Konsumen Yamaha, Cegah Pandemik Corona

LAYANAN SKY DARI YAMAHA. Kian intensif di tengah pandemik Covid-19.

Semakin meluasnya penyebaran virus Corona, atau Covid-19 memaksa banyak pihak, baik pemerintahan atau swasta menutup atau menghentikan aktivitas. Ini juga berdampak ke masyarakat, termasuk para konsumen yang kesulitan dalam melakukan perawatan kendaraannya.



Dengan merebaknya fenomena ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi kemudahan dengan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY), yang mana konsumen tidak perlu datang ke bengkel dan melakukan kegiatan di luar rumah saat ingin melakukan servis kendaraan. Teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan servis.

 

SKY MOBILE UNIT. Dengan peralatan lengkap dan teknisi mumpuni.



”Service Kunjung Yamaha (SKY) ini adalah program layanan Yamaha yang sudah dinikmati konsumen sejak tahun 2012. Dan, ini sangat membantu saat ada penyebaran virus Corona yang mengganggu aktivitas konsumen. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha," ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Untuk mendapatkan pelayanan ini, pemilik kendaraan dapat menghubungi dealer dan bengkel resmi Yamaha terdekat. Pemilik harus menyampaikan masalah yang terjadi pada sepeda motor sehingga jadwal servis dapat diatur.

 

LAYANAN SKY DARI YAMAHA. Kian intensif di tengah pandemik Covid-19.



Servis yang bisa dilakukan di rumah meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu. Setelah terjadwal, Yamaha akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing dealer.



Tak ada perubahan harga, biaya servis dan pembelian part sama dengan harga jika dilakukan servis di dealer. Pastinya, sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona, teknisi Yamaha melengkapi dirinya dengan masker dan hand sanitizer. Tidak hanya itu, sepeda motor konsumen pun disemprot disinfektan setelah selesai diservis.

 


naskah/foto : tim