PT. PIAGGIO INDONESIA : Kembali Perluas Jaringan Dengan Peresmian Diler Baru Rawamangun Berkonsep Motoplex.

DEALER PIAGGIO & VESPA RAWAMANGUN. Resmi Hadir Di Rawamangun, Jaktim, Siap Manjakan Konsumen Bareng Konsep Motoplex Berpelayanan 3S.

Memasuki tahun 2020, PT. Piaggio Indonesia kembali memperlebar jaringannya di Jakarta Timur dengan meresmikan sebuah diler baru hasil kerjasamanya dengan PT. Dwi Pratama Mandiri. Peresmian diler terbaru yang berlangsung pada Jum’at 31 Januari 2020 ini, merupakan diler ke-empat sejak keduanya memulai kerjasama pada 2018.

 

PERESMIAN DEALER PIAGGIO-VESPA RAWAMANGUN. Dilaksanakan Pada Jumat, 31 Januari 2020, Siap Support Pemasaran 2 Dealer Sebelumnya Di Pondok Kelapa dan Jatinegara.  

 

Peresmian diler terbaru yang berlokasi di area Rawamangun, Jakarta Timur ini, bertujuan untuk memaksimalkan pemasaran kendaraan premium dari produk Piaggio dan Vespa, serta menyediakan kualitas layanan dengan standar terbaik.

 

Berlokasi cukup strategis serta di kelilingi perumahan premium, Diler Vespa Piaggio ini hadir dengan mengusung konsep Motoplex berlayanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan total keseluruhan bangunan mencapai 280 m2, lengkap dengan area showroom dan bengkel. Dengan konsep yang didesain lebih matang, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh dari PT. Piaggio Indonesia. Kehadiran diler Vespa dan Piaggio oleh PT. Dwi Pratama Mandiri baru ini pastinya melengkapi eksistensi dua diler terdahulu yang terletak di Jakarta Timur, yakni di Pondok Kelapa dan Jatinegara.

 

PRESS CONFERENCE. Dihadiri Petinggi PT. Piaggio Indonesia dan PT. Dwi Pratama Mandiri.

 

Dengan resmikannya diler ini, kami sangat percaya berapa berharganya kemitraan solid yang didasari pemahaman akan merk, tanggung jawab, dan saling percaya. Dengan ini kolaborasi PT. Piaggio Indonesia dan PT. Dwi Pratama Mandiri adalah bukti nyata atas komitmen tersebut yang tentunya memiliki peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,jelas Marco Noto La Diega, President Direktur PT. Piaggio Indonesia diangguki Jimmy Efendy selaku Direktur PT. Dwi Pratama Mandiri.

 

JIMMY EFENDY, DIRUT PT. DPM. Optimis Tinggi Atas Kehadiran Dealer Rawamangun Yang Siap Dongkrak Penjualan Piaggio & Vespa.

 

 

Dan seiring dengan peresmian diler terbaru di Rawamangun, Jakarta Timur ini, Piaggio dan Vespa memberikan sebuah bentuk apresiasi setia untuk pelanggan Vespa dan Piaggio dengan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa berupa paket aksesoris spesial senilai Rp. 3.500.000. Dan bagi 150 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa di tahun 2011 ke atas juga akan mendapatkan penawaran khusus untuk layanan dan suku cadang asli yang berlaku hingga 29 Februari 2020.

 

Foto / Naskah : Mas Don