ASTRA HONDA MOTOR : Luncurkan New Beat 2020, Segarkan Dengan Banyak Fitur Baru

NEW HONDA BEAT 2020. Hari ini diluncurkan di Jakarta.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan amunisi baru di awal tahun 2020. Skutik andalan pabrikan berlogo sayap terbang ini, Honda BeAT digeber ke pasar dengan beberapa pembaruan, dari fitur, rangka, dan mesin baru.



"Hari ini kami ingin memulai awal yang baik di 2020 dengan memperkenalkan generasi baru skutik terlaris Honda di dunia, yaitu All New Honda BeAT series," ungkap Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma di JI Expo Kemayoran, hari ini.



Honda BeAT kini mengusung fitur terbarunya menggunakan rangka dari Genio yang disebut enhanched Smart Architecture Frame. Penambahan fitur lainnya juga dengan penggunaan LED, kombinasi layar analog, kapasitas bagasi yang lebih luas hingga 12 liter, dan ditambahkan power charger untuk model CBS-ISS dan deluxe.



Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).



Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.



naskah/foto : masdon