HONDA CENDANA MOTOR – KENDAL : Goes To School, Sosialisasikan Program Safety Riding Di SMK Bina Utama Kendal.

SISWA-SISWI SMK BINA UTAMA KENDAL. Antusias Ikuti Program Sosialisasi Safety Riding Bareng Honda Cendana Motor Kendal.

Demi meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan berkendara, Honda Cendana Motor Kendal beberapa waktu lalu menggelar kegiatan program kampanye Safety Riding Goes to School.

 

 

LOMBA SAFETY RIDING. Semangat Diikuti 10 Siswa, Uji Skill Berkendara Aman.

 

Rangkaian kegiatan positif dengan sosialisasi ke berbagai sekolah ini tentunya mempunyai misi dan tujuan untuk mengurangi dan menekan angka kecelakaan berkendara di jalan khususnya bagi generasi muda yang tak bisa dipungkiri banyak menjadi korbannya hingga saat ini.

 

TIM SAFETY RIDING HONDA CENDANA MOTOR KENDAL. Serahkan Kenang-Kenangan Kepada Lutfi Abid,S.Pdi,  Penanggung Jawab Kesiswaan SMK Bina Utama Kendal.

 

Tim safety riding dari dealer Cendana Motor Kendal langsung menyambangi dan bekerja sama dengan sekolah SMK Bina Utama Kendal, Jawa Tengah yang begitu antusias untuk ikut berpartisipasi aktif di dalamnya.

 

“Adanya kegiatan kampanye safety riding ini sangat kami apresiasi tinggi. Tentunya kami ucapkan terima kasih, karena begitu bagus dan berguna dalam memberikan wawasan serta arahan kepada para siswa agar lebih berhati-hati kala berkendara serta menambah manfaat ilmu berkendara yang baik dan benar,” ujar Lutfi Abid,S.Pdi, selaku penanggung jawab kesiswaan di SMK Bina Utama Kendal.

 

JAJARAN JUARA LOMBA SAFETY RIDING. Bibit Muda Penegak Keselamatan Berkendara.

 

So, dengan adanya program safety riding ini, sangat diharapkan dapat memberikan ruang edukasi seputar keselamatan berkendara di jalan raya untuk diterapkan secara nyata dalam keseharian. Dan setelah mendapatkan arahan edukasi dari program safety riding ini, dilanjutkan dengan kegiatan lomba safety riding yang diikuti 10 siswa SMK Bina Utama Kendal.

 

Alhasil,  Ilham R A kelas 12 RPL sukses menarih juara 1, disusul juara ke-2 Andika Bagus dari Kelas 10 RPL, juara ke-3 Anang Kelas 12 TBO dan juara ke-4 Maulana Kelas 10 TBSM.

 

Teks / Foto: Why Twins