YAMAHA INDONESIA : Gelontor Mio M3 dengan Optional Warna & Stripping Baru

Jika sebelum skutik FreeGo dan Fino sudah diperbaharui tampilan anyarnya, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun turut menyegarkan aura khas Mio M3 dengan pilihan warna dan stripping baru.




Mengawali tahun 2020, Yamaha menawarkan varian Mio M3 ini dalam dua tipe spek, yakni Standard dan AKS SSS. Nah, kemudian varian ini dipecah lagi dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Untuk Mio M3 varian Standard, tersedia empat warna berbeda, mulai dari metallic grey, metallic red, metallic white, hingga metallic black.

 

Sedangkan Mio M3 AKS SSS dibrojolkan dalam satu varian warna baru yang spesial, yaitu matte silver. Tentu saja, keduanya juga didukung stripping gress, yang baru dan lebih modern.



"Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini," ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, sembari menjelaskan jika Mio M3 Standard ini dibanderol Rp 16.215.000, dan Mio M3 AKS SSS seharga Rp17.135.000.

 


naskah/foto : tim/istimewa