Kawasaki W175 TR : MEWUJUDKAN DREAM BIKE LOYALIS KAWASAKI

 

Jefry Chandra General Manager PT. Surapitha Unitrans, Jl. Raya Jemursari, Surabaya. Saat memperkenalkan W175 TR & optimis merangsang loyalis Kawasaki makin gemar modifikasi.

 

Line up W175 TR ibaratnya seperti kertas putih yang polos. Tapi, secara desain dan DNA yang diusung sudah ada clue, sehingga loyalis Kawasaki nantinya makin mudah untuk mengembangkanya, disisi mana harus dimodifikasi dan cukup mempertahankan part aslinya.

 

Pada bagian ini optimis W175 TR, akan mudah diterima oleh masyarakat. Menariknya, pasar aftermarket atau aksesories dalam konteks ini, kembali dihidupkan.

 

Dari Kawasaki sendiri juga ada kebijakan, terkait batasan modifikasi dan gugurnya garansi. Selain mesin dan fungsional kaki-kaki, kita anggap masih sah urusan garansi. Pada point ini, kita mempetegas tidak ingin mengunci dream bike yang diidamkan loyalis Kawasaki.

 

“Latar belakang W175R, juga terkorelasi dengan terus berkembangnya modifikator di tanah air. Dan W175 TR tampil sebagai varian yang siap mengisi sport retro, ”kata Jefry Chandra General Manager PT. Surapitha Unitrans, Main Dealer Kawasaki di kawasan Jl. Raya Jemursari, Surabaya.

 

Lebih lanjut, menurut Jefry W175 TR diproyeksikan untuk membidik loyalis di rentang usia 21 tahun s/d 25 tahun, bahkan bisa jadi lebih. Pas untuk mengakomodir penyuka style oldies dengan ciri khas kuda besi yang Bengal, yakni  scrambler.

 

Ketika dikonfirmasi terkait dengan line up W175 sebelumnya, Jefry yakin bahwasanya W175 yang lebih dulu meluncur pasarnya sudah terbentuk. Sehingga, W175 TR lebih tepat disebut sebagai pelengkap dan tambahan varian retro dari Kawasaki.

 

Mesin karbu. Memperkuat roh retro & mudah dalam maintenance.

 

Harga yang disodorkan on the road Surabaya Rp. 31.6 juta untuk tipe standar dan tipe special edition Rp. 33,8 juta. Tapi, bagi 21 pemilik pertama, akan mendapat potongan harga dan hanya dikenakan Rp. 32 juta, berlaku hingga akhir Desember.

 

Bahkan di seputaran mesin, jenis suplai gas segar karbu dipercaya lebih kuat untuk membawa aura retro. Selain itu, mudah dalam hal perawatan, sekalipun buat konsumen yang berada di wilayah terpencil. “Sebab, penanganan maintenance lebih umum, ”yakin Jefry.     tim