ADV150 URBAN EXPLORIDE : Touring & Gathering ADV150 Rider, Sekaligus Explore Wisata Jawa Timur

Tak kurang 56 rider pembetot ADV150, yang berasal dari konsumen dan komunitas pemakai Honda ADV150 melakukan riding bareng, mengunjungi beberapa destinasi wisata di Jawa Timur. Touring yang sekaligus gathering ini, difasilitasi oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor brand Honda wilayah Jatim-NTT.  "Selain untuk gathering , pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan kepada konsumen, komunitas Honda ADV yang ada di Surabaya," tutur Fariz Hadi W, Community Development MPM.




Kegiatan yang bertajuk "ADV150 Urban ExploRide' ini, mengambil start dari MPM Simpang Dukuh - Surabaya menuju tempat wisata Jempinang  River Tubing Pasuruan. Sebelumnya, dilakukan lebih dulu edukasi safety riding dengan pemberian teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara. 

 

Sepanjang perjalanan dari Surabaya menuju Pasuruan, peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda ADV150 skutik penjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan yang bisa dilibas nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150.

 

TOURING ADV 150 RIDER. Tetap utamakan safety riding.



Sesampainya di lokasi, peserta mengeksplore wisata Jempinang  River Tubing seperti river turbing dan flying fox. Keseruan dan kekompakan antar peserta terlihat dari games yang dimainkan. Pada kegiatan ini peserta diajak untuk peduli lingkungan sekitar dalam kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan mendonasikan tempat sampah. 

 

GIAT SOSIAL. Sumbang tempat sampah.



Fariz Hadi W menambahkan, kegiatan touring dan gathering dengan menggunakan Honda ADV150 ini diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang.

 

"Honda ADV150 menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Skutik ini ngasih kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP," tambahnya.


 

naskah/foto : tim/istimewa.