KAWASAKI MOTOR INDONESIA : Andalkan Varian W175TR bergaya Street Scrambler.

KAWASAKI W175TR. Special edition.

Penggemar motor-motor retro modern kini semakin punya banyak pilihan. Kali terakhir, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan varian terbarunya, yaitu Kawasaki W175TR.  Varian ini melengkapi tipe yang sudah hadir, yakni W175 dan W175 CAFÉ.

 

"W175TR ini melengkapi varian W175 lain, yang mana peminat dan konsumen pemakainya juga semakin banyak. Roh scrambler juga memberi penyegaran kepada varian W175, dan semoga tampilan baru ini bisa diterima dengan baik," tutur Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

 

KAWASAKI W175TR. Lebih agresif bergaya Scrambler.



W175TR yang bergaya Street Scrambler ini memang memiliki gaya khas tersendiri, terlihat dari rangka yang didesain lebih ramping, knalpot custom baru, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style yang memberi sensasi off- road.

 

Meski begitu, performanya tetap didukung mesin sebasis dengan model W175 (tipe lama), namun untuk knalpot barunya menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range, yang sangat cocok untuk city riding.

 

KNALPOT. Sangat dinamis terkesan sporty.



Sementara, karakter dan handling utamanya tidak berubah. Untuk sisi pengemudi didesain baru untuk menawarkan kenyamanan dan kegesitan. Apalagi, posisi handlebar dibuat lebih tegak dan membuat tangan pengendara lebih tinggi 30mm dari pada handlebar standar.  Dengan tangki bensin 7,5 liter yang lebih ramping, Kawasaki W175TR ini pun menjadi lebih ringak sekitar 5 kg dari model W175 lain.

 

TANGKI BENSIN. Desain Tangki Bensin yang lebih ramping yang mampu menampung 7,5 liter.


Saat ini, W175TR dirilis dengan dua tipe yakni tipe standar dan special edition 9SE), yang mana warna dan grafis original diseting seperti motif scrambler era 80an. Untuk tipe standar tersedia dengan warna Bright White (Putih), sementara tipe Special edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (Kuning, dan Urban Olive Green (Hijau).  Berminat ? Tinggal siapkan doku Rp. 29,9 juta  untuk tipe standar, dan Rp 32,3 juta untuk tipe Special Edition.

 

 


naskah/foto ; masdon