RCB INDONESIA : Ajak Para Distributor RCB Kunjungi Office baru RCB dan Nobar MotoGP Sepang

RCB INDONESIA GO TO SEPANG. Nobar MotoGP sekaligus kunjungi RCB pusat di Malaysia.

Menjadi cerita tersendiri buat distributor RCB Indonesia pada tahun ini, kembali mendapat kesempatan bisa jalan-jalan ke Malaysia. Lebih kurang 102 orang rombongan asal Indonesia yang membawa bendera RCB, baik itu distributor, toko prioritas, juga dua pembalap muda berprestasi, ditambah pemenang doorprize dan perwakilan media, sengaja diundang secara khusus oleh RCB pusat untuk mengunjungi Malaysia.



SUASANA KANTOR RCB. Fasilitas lengkap, dari ruang pamer sekaligus warehouse.



Selama empat hari sejak 02 November, rombongan RCB Indonesia mendapatkan fasilitas lebih RCB Malaysia, juga berkesempatan mengunjungi kantor baru RCB yang berada di Kawasan Industri Puchong, Selangor, Malaysia.

 

Selain menjadi kantor management pemasaran, kantor baru yang menghabiskan dana 20 juta ringgit atau sekitar Rp.80 milyar ini juga menjadi sarana tempat untuk edukasi atau pengenalan produk RCB yang didisplay dengan indah dan menawan.


Kantor baru RCB ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang Bruce Lee, selaku CEO. "Bangunan ini memiliki empat lantai dengan luas 1,1 hektar. Konsep desain ruangannya memang sengaja kita bikin seperti ini. Selain menjadi ruangan marketing dan sales, untuk suasana santai tapi juga berkonsep warehouse," ungkap Bruce.

 

ROMBONGAN RCB INDONESIA. Diwakili oleh Achib Putro dan diterima oleh CEO RCB, Bruce Lee.



Setelah puas menikmati kemegahan kantor baru RCB di Malaysia, rombongan RCB Indonesia beranjak langsung ke sirkuit Sepang. Jelas tujuan utamanya nonton langsung balap dunia MotoGP.

 

Selama ini, RCB ini emang sangat getol mensupport balap motor. Seperti yang disampaikan oleh Achib Putro selaku Manager Marketing PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi part RCB di Indonesia. "Bukan hanya balap motor dalam negeri saja yang disupport RCB. Tapi balap motor Internasional seperti Moto2 dan Moto3 dan yang lebih bergengsi lagi MotoGP, RCB ikut mensupport," tutur Achib.

 

DISPLAY. Pamerkan seluruh produk part dan variasi buatan RCB.



Selain bisa menikmati booth RCB di Sirkuit Sepang tempat berlangsungnya balap MotoGP, rombongan juga mendapat kesempatan bisa jalan-jalan melihat paddock team balap MotoGP. Jarang-jarang penikmat balap motoGP bisa langsung melihat paddock team balap MotoGP. Selain aksesnya sulit, untuk ticketingnyapun terbilang mahal. Istimewa.

 

naskah/foto : tim