MITRA PINASTHIKA MULIA (MPM) : Rayakan HUT 32, Ajak Aksi Sosial, Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

2019 ini,  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM)  memasuki usia ke 32. Sebagai bentuk kepedulian sosial dalam CSR, PT. MPM mengadakan pengobatan gratis dan donor darah.



"Menjadi wujud rasa syukur kami akan bertambahnya usia sekaligus memberikan layanan terbaik pada masyarakat," buka Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head PT. MPM.

Pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar kantor MPM Sedati ini bekerjasama dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia ( YBSI ). Juga donor darah yang bekerjasama dengan PMI Sidoarjo yang diadakan di 2 tempat. Yaitu MPM Simpang Dukuh Surabaya dan MPM Sedati Sidoarjo serentak digeber  Sabtu  2 November 2019 lalu.

 

GIAT CSR. Bentuk kepedulian sosial.


Ratusan peserta donor darah dan pengobatan gratis membanjiri 2 lokasi tersebut. Hal tersebut disokong karyawan MPM yang kini telah didukung  showroom penjualan ( H1), bengkel AHASS. (H2) dan gerai penjualan suku cadang ( H3). Tak ayal aksi sosial macam ini selalu ramai dinantikan baik karyawan maupun masyarakat sekitar.

 

PENGECEKAN KESEHATAN. Untuk kaum manula.



Selain kegiatan CSR,  juga diadakan lomba untuk karyawan dengan menghias ruang kerja yang bertemakan HUT MPM. Pastinya dengan iming-iming hadiah menarik bagi peserta dengan kreasi  terbaik. Oiya, kegiatan syukuran HUT MPM ini juga diadakan di seluruh cabang MPM sebagai wujud syukur makin jayanya tempat mereka bernaung.

“Kami berusaha memaksimalkan khususnya pelayanan ke konsumen loyal Honda. Juga makin dekat dengan karyawan dan masyarakat lewat aksi-aksi sosial seperti ini,” tutup Vinensia.

 




naskah/foto : nda/istimewa