IIMS MOTOBIKE EXPO 2019 : Siap Digeber Perdana Dengan Diikuti 10 Merk Kendaraan Bermotor Roda 2 & Belasan Merk Pelaku Industri Otomotif Berskala Internasional.

IIMS MOTOBIKE EXPO 2019. Siap Diramaikan Partisipasi Puluhan Pelaku & Produsen Kendaraan Bermotor Roda 2 & Belasan Merk Industri Otomotif Skala Internasional.

Gebrakan pameran otomotif siap digelar untuk pertama kalinya di Indonesia lewat sebuah ajang pamer produk motor bertajuk “IIMS Motobike Expo 2019”.

 

Merupakan salah satu pengembangan dari ajang “Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan disiapkan berkonten ragam varian produk kendaraan roda dua. Penjabaran dan pewartaannya dilakoni pada acara press conference yang berlangsung pada Selasa, 05 November 2019 dengan mengambil lokasi di The Goods Diner SCBD, di Jalan Jendral Sudirman, Senayan. Jakarta.

 

PRESS CONFERENCE IIMS MOTOBIKE EXPO 2019. Dilaksanakan Bareng Awak Media Pada Selasa, 05 November 2019 Di The Good Diner SCBD, Senayan-Jakarta.

 

Direncanakan, acara ini siap dilaksanakan pada 29 November-01 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta dimana ajang  IIMS Motobike Expo 2019 akan menjadi kegiatan spesifik yang melibatkan para pemegang merk kendaraan bermotor roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia untuk menginformasikan berbagai produk terbaik mereka.

 

Di dalamnya siap diikuti sedikitnya 10 merk kendaraan bermotor roda dua dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan Yamaha.

 

Program lain yang tak kalah menarik dan dipastikan menjadi icon IIMS MotobikeExpo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Merupakan sebuah program yang menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peseta pameran. Selain itu, ada pula part aksesoris yang mengikuti pameran ini, diantaranya Alpinestar, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, Shoei, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

 

Dinformasikan lebih lanuut, IIMS Motobike Expo 2019 akan dibuka untuk umum setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB di hari Jum’at sampai Minggu, serta pukul 10.00–00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp. 25 Ribu. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 akan menyediakan group tiket untuk 4 orang dengan harga hanya Rp.75 Ribu saja.

 

PROJECT DIRECTOR IIMS MOTOBIKE EXPO 2019, HENDRA NOOR SALEH. Siap Kemas Spektakuler Ajang Perdana IIMS Motobike Expo 2019.

 

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan sebuah agenda kegiatan anyar yang sudah kami persiapkan cukup lama dan matang dengan dukungan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan bermotot roda dua. Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur atas antusiasme dari industri-industri yang cukup besar hingga sudah emngantongi keikutsertaan 10 merk kendaraan roda dua serta belasan merk pelaku industri otomotif dan produk part aksesoris skala internasional yang siap berpartisipasi meramaikan acara ini,lugas Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS Motobike Expo 2019.

 

Foto / Teks : Mas Don