PT. MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA : Nonton Langsung MotoGP & Pelesir Bareng Konsumen, Media dan Blogger.

DREAM TO MOTOGP SEPANG CBR150R. Gathering Tour Konsumen Honda, Nonton MotoGP Sepang & Jalan-Jalan Di Negeri Jiran Bareng PT.MPM.

Euforia balap dunia MotoGP memang tidak pernah redup. Hal tersebut juga berlaku bagi GP mania asal Jawa Timur, dalam hal ini adalah para konsumen loyal Honda yang kali ini berkesempatan nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia bareng PT. Mitra Pinasthika Mulia, selaku main dealer sepeda motor merk Honda Jatim dan NTT.

 

GATHERING MEDIA GOES TO MOTOGP SEPANG. Tour Bersama Awak Media & Blogger, Saksikan MotoGP Sepang Bareng PT. MPM.

 

“Kali ini kami memberikan kesempatan bagi konsumen, awak media, Blogger dan perwakilan komunitas untuk merasakan sensasi nonton MotoGP secara langsung,” sambut Suhari, Marcomm & Development Division Head PT.MPM yang menggelar tour spesial ini pada Sabtu hingga Selasa, 02-05 November 2019.

 

Yang pasti momen istimewa ini jadi sebuah sarana bagi PT. MPM untuk memanjakan peserta tour dengan pelesiran di negeri Jiran Malaysia. Tampak antusiasme begitu besar, dari hari pertama medarat di Bandar Udara  Internasional Kuala Lumpur, khususnya dari peserta tour dimana beberapa diantaranya baru pertama kali menginjakkan kaki di Malaysia.

 

 

BOOTH HONDA SEPANG. Memukau Peserta Tour Dengan Pameran Maskot Motor Balap & Merchandise Original Honda.

 

“Konsumen Honda yang beruntung menjadi peserta gathering ini adalah para pemenang undian berhadiah program CBR 150 Dream To MotoGP Sepang yang telah dilaksanakan mulai bulan Juli-September 2019.  Jadi dari sekitar seribu sekian konsumen yang membeli Honda CBR 150R, berhak mengikuti undian nonton gtaris MotoGP Sepang, Malaysia,” inbuh Suhari.

 

Semangat makin menggebu di hari kedua pada Minggu, 03 November 2019 yang tentunya adalah MotoGP day. Sebelum masuk sirkuit, peserta disambut antrian panjang, maklum saja coz jutaan penonton dari berbagai dunia pun menyerbu Sirkuit Sepang di Selangor, Malaysia kala itu.

 

SUASANA TRIBUN SIRKUIT SEPANG. Riuh Ramai Dengan Euforia Keseruan Balap MotoGP.  

 

Dan setelah sukses menembus antrian panjang, peserta tour disuguhi pemandangan sederetan booth kendaraan dan aksesoris motor, dari sparepart racing, helm berbagai merk, merchandise khas motoGP dan booth pabrikan motor peserta MotoGP. Salah satunya booth Honda yang menampilkan beberapa gacoan motor balap dan merchandise original, tentunya menjadi magnet khususnya bagi pendukung Marquez yang memadati booth yang terletak di main gate tersebut.

 

 

TOUR WISATA BERSAMA HONDA. Sempatkan Berfoto Bersama Di Twin Tower Menara Petronas Kuala Lumpur.

 

Bising raungan engine dan knalpot sontak menyambut pecahnya riuh ramai suasana tribun penonton. Haru bercampur bangga terpancar dari sorot mata beberapa peserta tour MotoGP PT.MPM kala menikmati sensasi baru nonton langsung MotoGP. “Baru pertama kali nonton langsung dan memang sangat seru dan menarik. Menjadi pengalaman baru yang sangat berharga dan tak akan pernah terlupakan,” lugas Afrizal, pemenang undian asal kota Surabaya.

 

KUNJUNGAN KE PUSAT ADMINISTRASI MALAYSIA. Abadikan Momen Di Atas Jembatan Putra Jaya.

 

Berbicara tentang destinasi tour wisata di Malaysia, tidak afdol jika tidak berkunjung di Genting Highland, berlokasi di puncak pegunungan Titiwangsa di perbatasan negara bagian Pajang dan Selangor. Akses utamanya yakni Gondola atau kereta gantung. “Ternyata Malaysia punya aset wisata yang benar-benar menawan, dimana di puncak gunung, ada sebuah pusat keramaian dari beragam arena bermain, wahana air, kasino dan hotel dengan ribuan kamar,” salut Muhsin,  pemenang undian asal Sumenep, Madura.

 

SHOPING BARENG. Berwisata Belanja Di Mitsui Outlet Park factory Outlet Di Sepang.

 

Tak hanya di situ saja, peserta tour juga singgah ke Batu Caves, sebuah tebing batu kapur dengan deretan gua dan kuil yang juga memiliki patung umat Hindu, Dewa Murugan setinggi 42,7 meter. Peserta tour mengabadikan momen istimewa tersebut dengan berfoto sebelum beranjak menuju halaman menara kembar Petronas Kuala Lumpur.

 

BELANJA COKLAT BERSAMA. Serbu Rumah Coklat di Harriston Chocolate Kuala Lumpur.

 

Selain tour nonton langsung MotoGP Sepang, banyak juga agenda acara yang dilakoni bareng konsumen dan komunitas CBR150 R. Salah satunya yakni Gathering, touring hingga mengikuti ajang CBR Race Day dan Cornering Day bagi komunitas atau konsumen yang hobi balap. “Semua ini kami persembahkan sebagai wujud ucapan  terima kasih MPM kepada konsumen motor Honda yang selalu setia untuk memilih dan mempercayakan tunggangan motor mereka kepada produk Honda, khususnya CBR150R, “ pungkas Suhari.

 

Foto / Teks : Nda Komez