PEUGEOT MOTOCYCLES INDONESIA : Hadirkan Dua Varian Baru Peugeot Django SS & Django Classic.

LAUNCHING 2 VARIAN ANYAR PEUGEOT MOTOCYCLES. Dilaksanakan Di Flagship Store Peugeot Cipete Jak-Sel Pada 18 Oktober 2019.

Stokeswood Group selaku pemegang merk dagang Peugeot Motocycles Indonesia, baru-baru ini melakoni gebrakan besar dengan kembali ikut meramaikan pasar skuter klasik di Indonesia bareng peluncuran dua varian terbarunya.

 

PEUGEOT DJANGO SS. Varian Reborn Peugeot Django S55 Era 1953 Berbanderol Rp.49,9 Juta.

 

Tepat pada Jumat, 18 Oktober 2019 kemarin, Flagship store barunya di kawasan Cipete Jakarta Selatan jadi saksi kehadiran dua gacoan skuter terbarunya yaitu Peugeot Django SS dan Django Classic yang diprediksi siap jadi produk skuter terlaris di Indonesia.

 

Django SS merupakan varian special 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Menariknya Django SS ini diklaim merupakan produk reborn Peugeot Django S55 yang merupakan skuter pertama Peugeot produksi 1953.

 

SIDE BODY DJANGO SS. Berkelir Anyar Cherry Red Berikut Pemanis Logo Angka 55. 

 

Pada kesempatan kali ini, kami memperkenalkan dua varian baru dari tipe Django, yakni Django classic dan line up limited Run yang akan hadir dalam waktu dan jumlah terbatas, yaitu Django SS. Django SS sendiri sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, dan kini kami hadirkan dengan dua warna baru, Cherry Red dan Deep Ocean Blue yang juga memiliki desain sticker baru yang lebih spoty,jelas Satya Saptaputra, selaku CEO Peugeot Motocycles Indonesia.

 

Dengan hadirnya varian terbaru dari Peugeot ini, sekaligus juga memperkenalkan Flagship store baru dari Peugeot Motocycles di daerah Cipete Raya No.1 Jakarta Selatan. Flagship Store terbaru ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service dan Spartpart) yang tetap hadir dengan feel premium dan konsep workshop open kitchen.

 

CEO PEUGEOT MOTOCYCLES, SATYA SAPTAPUTRA. Lakoni Langsung Prosesi Peluncuran 2 Varian Anyar Peugeot Motocycles.

 

Design modern dan chic memberikan pengalaman yang berbeda bagi konsumen ketika mengeksplorasi produk dua roda merk pabrikan Perancis ini berikut juga accessories dan merchandise yang juga ditawarkan di store baru ini.

 

Berbicara tentang kehadiran Peugeot Django dengan unit terbaru di tahun 2019 ini, Peugeot Motocycles membanderol harga untuk varian Django Classic seharga Rp. 48,9 juta, sementara itu untuk varian Django SS berkisar Rp. 49,9 juta dan Django Evasion seharga Rp. 50,9 juta on the road Jakarta.

 

Foto / Naskah : Mas Don