NEW HONDA SONIC 150R : Stripping Baru Lebih Agresif, Sasar Anak Muda Penggemar Light Sport

SONIC 150. Warna dan strippe baru.

Berusaha memberi pilihan yang lebih fresh, PT Astra Honda Motor menggelontor jubah New Honda Sonic 150R dengan tampilan terbaru. Jubah tampilan baru ini busa terlihat dari stripping gress yang semakin agresif dan compact.




Tampilan terbaru dari motor light sport ini merupakan jawaban bagi gaya hidup generasi muda terkini. "Ini pembaruan grafis pada stripe New Honda Sonic 150R yang mengusung desain yang berkesan kencang, compact dan tajam diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya," tutur Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

 

KOMBINASI STRIPPING. Mewakili gaya anak muda.


Kesan agresif semakin ditonjolkan melalui grafis ekspresif baru pada stripe New Honda Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pencinta kecepatan.

 

Sementara itu, pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

 

NEW SONIC 150R. Dilego 22-23 jutaan.

 


Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk diantaranya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

 


Di pasaran, New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red ini dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 23.180.000,- Sedangkan untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.780.000,-

 

 



naskah/foto : punk/istimewa