NEW HONDA SUPRA GTR 150 : Usung Konsep Baru Street Sport & Tambahan Fitur Digital Panelmeter

NEW HONDA SUPRA GTR 150.

Dari basisnya, New Honda Supra GTR150 mengusung mesin mumpuni, yakni satu silinder 150cc DOHC 4-valve dan transmisi 6 kecepatan. Tarikan tenaganya juga melimpah, hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm dan diklaim terbaik di kelasnya.

 

Akselerasinya juga responsif, 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam. Nah, mendukung performa itu, PT Astra Honda Motor sebagai produsennya, mengenalkan varian baru GTR 150 dengan sensasi Street Sport.

 

 

 

SHROUD. Semakin agresif.



Konsep baru yang ingin ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada New Honda Supra GTR150 ini adalah sensasi Street Sport, dengan desain dan penambahan fitur baru.

 

Terdapat penyegaran desain luar, yang terlihat lebih agresif dan sporty, yang ditanamkan ke front cover dan tail light. Desainnya serba tajam sehingga kian mempertegas kesan sporty dan agresif.

 

 

BURITAN. Desain lampu terpisah.



Desain yang berbeda juga dipanteng di fender belakang, yang disandingkan bareng lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

 

Sementara, sisi depan tetap diberi fitur unggulan, seperti LED Headlight plus perubahan garnis warna hitam serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

 

FULL DIGITAL METER. Semakin spoty, namun juga tetap terbaca dengan mudah.



Tak hanya itu, GTR 150 juga diberi update fitur baru, yakni penambahan Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporty. Terlihat lebih berkelas, namun juga tetap mudah dibaca, karena semakin lengkap memberi informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

 

Di pasaran, Honda Supra GTR 150 dirilis dalam empat varian warna, yakni tipe ekslusif ( Matte Red dan Matte Silver ) seharga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 23.685.000. Satu lagi tipe Sporty, dengan pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dengan harga OTR DKI Rp. 23. 435.000.


 


naskah/foto : punk/istimewa