PT. PIAGGIO INDONESIA : HADIRKAN VESPA GTS SUPER TECH 300 BERSPESIFIKASI PREMIUM & TEKNOLOGI MUTAKHIR BERBANDEROL RP.152,9 JUTA.

VESPA GTS SUPER TECH 300. Brand New Premium Scooter Andalan Piaggio Indonesia Berbanderol Rp.152,9 Juta.

Vespa dikenal selalu menghadirkan kombinasi sempurna antara warisan budaya, modernitas dan nuansa klasik elegan di setiap produknya. Dan yang terkini, tepat pada 20 September 2019 kemarin, Lavva Lounge Plaza Senayan Jakarta jadi saksi fenomenal atas gebrakan PT Piaggio Indonesia yang resmi merilis scooter istimewa terbarunya.

 

LAUNCHING VESPA GTS SUPER TECH 300. Dilakoni Langsung Oleh Marco Noto La Diega President Director PT Piaggio Indonesia Beserta Jajaran Petingginya.

 

Kal ini Vespa GTS Super Tech 300 dihadirkan dengan peningkatan di hampir semua aspek, mulai dari desain yang menawan, mesin baru lebih bertenaga dan teknologi mutakhir. Menyimak desainnya, Vespa GTS Super Tech 300 menonjolkan shield baru yang didesain ulang, horn cover baru warna kuning sebagai penghias dasi bagian depan, serta desain anyar chrome plated crest pada mudguard depan dan motif honey comb terbaru di sisi samping.

 

DESAIN DEPAN. Paduan Elegan, Sporty & Classy Bareng Head Lamp LED Bergarnis Krom, Horn Cover Lemon, Chrome Plated Crest Mudguard. 

 

Di bagian roda, pelek Vespa GTS Super Tech 300 berdiameter 12 inch kini mengaplikasikan warna glossy black yang makin special bareng shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi. Sementara itu, bidang joknya juga didesain ulang guna mendongkrak aspek ergonomi dan eleganitas bareng 2 jahitan warna.

 

SIDE BODY GTS SUPER TECH 300. Aerodinamis Demi Dukung Performa Dapur Pacu High Performance Enine Berteknologi Terkininya.

 

Vespa GTS Super Tech 300 juga disemati mesin terbaru High Performance Engine yang lebih bertenaga hingga mencapai angka 23HP. Mesin tangguh pengganti mesin Quasar terbaru ini bertipe 4 tak, kapasitas 278,3cc ber-4 katup silinder tunggal, liquid cooled, dan injeksi elektronik.

 

DESAIN JOK. Didesain Ulang Guna Gongkrak Ergonomi & Eleganitas Bareng 2 Jahitan Warna. 

 

 

 

Mesin terbaru ini dikontrol MIU4ECU generasi terbaru yang mendongkrak kemampuan kapasitas kalkulasi lebih besar dan berkontribusi pada peningkatan efisiensi global unjuk kerja mesin. Diinstal pula teknologi control traksi elektronik ASR, Dual ABS (Anti Lock Braking System) demi memastikan keamanan maksimum bagi pengendara.

 

KAKI DEPAN. Berdiameter 12 Inch Warna Glossy Black Dikawal Shock Spring Kuning Kontras Warna Bodi

 

Tidak hanya itu, tersemat mewah sebidang layar digital TFT full Color 4.3 inci yang berkerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui Bluetooth, yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk dan mendukung sistem navigasi.

 

DIGITAL SPEEDO METER BARU. Berteknologi TFT Full Color 4.3 Inci Sistem Koneksi Smartphone Vespa MIA Via Bluetooth.

 

Kehadiran Vespa premium class terbaru ini menawarkan dua pilihan warna menarik, yakni Black Vulcano dan Gray Avio dengan banderol harga Rp. 152.900.000 on the road Jakarta berikut jaminan kualitas produk selama 3 tahun. “Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 ini akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara,tegas Marco Noto La Diega President Director PT Piaggio Indonesia.

 

Foto / Tesk : Mas Don