Honda Modif Contest 2019 seri 10 – Malang : BERASA FINAL BATTLE

 


Honda Modif Contest 2019 seri 10 Malang mendarat di bumi Arema pada 08 September 2019. Venue apik Balikota Among Tani Batu semakin meramaikan battle kreativitas modifikasi hajatan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT selaku tuan rumah.



Bareng tema We Create, We Ride, 186 modifmania meramaikan 9 kelas bergengsi khas Honda. Dominasi peserta di kelas Stock dan Community Touring menunjukkan antusias modifmania pemula serta komunitas Honda semangat meramaikan gelaran HMC 2019.

 

 

DISPLAY MOTOR. Suguhan modif terbaik di ranah sticker decals.

 

Kategori Stock didominasi Matic Pemula Style dengan finishing minimalis aliran mulai dari standar harian hingga matic ceper, berhadapan dengan tenda Community Touring yang menampilkan trend Triple Box dari basic motor bebek, sport ataupun matic meriah bareng pataka komunitas kebanggaan.
   

 

“Gawe ini merupakan sumbangsih Honda untuk mengedukasi bahwa motor Honda mudah dimodifikasi dan HMC menjadi wadah pencinta modifikasi tanah air. Dikemas dengan dengan konsep satu hati  bersama gathering komunitas Honda dengan berbagai games dan rolling city. Terbukti Youth generation Modifikator jawa timur cukup handal dan mampu di level international,” sambut Suhari, Marcomm & development division head MPM.
   

 

KELAS TOURING. Mewadahi modif para biker dari komunitas penyuka touring style.

 

Para jawara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.
   

 

COMMUNITY GAMES. Diikuti bejibun komunitas motor Honda.

 

“HMC seri Malang ini berasa seperti Final Battle dengan perform modif yang luar biasa dan terkonsep di tiap kelas. Paling bergengsi di kelas FFA dengan berbagai ide, engineering dan estetika. Bagi kami yang penting peserta sadar akan konsep maskot mereke sehingga detail dan part modif tidak keluar jalur konsep modifikasi. Dan yang penting Rideable sesuai aliran yang dipilih, HMC Malang Keren bro,” ungkap Aan Fikriyan, sang koordinator kontes modifikasi.

 

 

 

naskah/foto : tim