Honda PT. MPM Backstage Experience For Millenial Customer : Sharing Pengalaman Layanan Honda Kepada Konsumen Milenial

 

Honda PT. MPM Backstage Experience For Millenial Customer. Mengajak interaksi langsung konsumen milenial loyalis Honda di ruang praktek Honda PT. MPM Training Center, Sedati, Sidoarjo.

 

Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, dengan berbagai kegiatan atraktif. Bertajuk Honda PT. MPM Backstage Experience For Millenial Customer, merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2019 , bertempat di Honda MPM Part Centre Sedati,  Sidoarjo pada (7/8/2019).

 

 

Kegiatan kali ini diikuti 75 konsumen millennial, rata rata berusia 25 - 30 tahun, merasakan Digital Experience. Pada kesempatan kali, konsumen millenial yang  diundang turut diperkenalkan dengan produk terbaru Honda, yakni Genio dan Adv 150.

 

Tim Safety Riding Course Honda PT. MPM. Lagi mengenalkan ruang safety riding berikut perlengkapan & trophy torehan prestasi tim Safety Riding Course Honda PT. MPM.  

 

Mengapa sasaranya konsumen millenial ? Sebab, saat ini era-nya millenial dan luar biasanya, trend dan perkembangan otomotif, banyak sedikitnya dipengaruhi oleh mereka.

 

Pada hari yang spesial pelanggan ini, kami ingin memberikan pengalaman kepada konsumen setia Honda, tentang bagaimana kami bekerja demi kepuasan konsumen. Bagaimana gudang mengatur sampai mengelola ribuan unit motor di dalamnya.

 

M Bondan Priyoadi HC3 Head Honda PT. MPM. Berbagi pengalaman kepada konsumen millennial Honda, bagaimana sistem dan teknis pekerjaan Honda PT. MPM.

 

“Konsumen milenial yang menjadi undangan spesial kali ini, juga diajak mengintip cara melatih ribuan Honda people di Learning center, training team sales, training mekanik, spare part dan mencoba Honda PT. MPM Safety Riding Course, yang kami miliki, "terang M Bondan Priyoadi HC3 Head Honda PT. MPM.

 

Scan QR code. Konsumen millennial lagi asyik meninjau detail informasi kegiatan, prestasi dan penghargaan yang didapat Honda PT. MPM dan seluruh jaringannya di Jatim dan NTT.

 

Acara yang dikemas santai dan interaktif ini, peserta diberikan informasi detail mengenai layanan sebelum dan sesudah motor diterima konsumen. Di setiap spot yang dikunjungi,  peserta bisa melangsungkan scan QR code, didalamnya berisi informasi kegiatan apa saja, sampai dengan prestasi atau penghargaan yang didapat oleh Honda PT. MPM dan seluruh jaringannya di Jatim dan NTT.

 

Dendy Sean Direktur Marketing Honda PT. MPM. Berusaha lebih dekat dengan konsumen loyalis Honda.

 

Dendy Sean Direktur Marketing Honda PT. MPM menambahkan, bahwa rangkaian dari kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2019, sebagai bentuk inovasi baru untuk lebih dekat dengan konsumen. Berusaha membangun interaksi dan selalu ada manfaat baik di setiap kegiatan. “Salah satu contohnya proses pelatihan safety riding, yang memang digalakan untuk semua konsumen dan kalangan, ”beber Dendy.    pid