MASTER SCOOTER SPECIAL PACKAGE : Pilihan Baru Untuk Pelumas & Perawatan Mesin Skutik

 

PT. Autochem Industry, sebagai pabrikan dan distributor beberapa merek aftermarket terkenal seperti Prestone, busi Autolite hingga filter Fram, memajang banyak produk terbaiknya di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tak hanya itu, PT. Autochem Industry juga memamerkan varian produk barunya, Master Scooter Special Package.





Master Scooter Special Package  ini merupakan produk unggulan PT. Autochem Industry untuk memenuhi permintaan di pasar aftermarket otomotif, khususnya pasar pelumas sepeda motor, lebih spesifik ke ranah skutik yang notabene merupakan varian yang paling banyak dipakai masyarakat. 

 

Adapun, variasi yang ditawarkan dalam Master Scooter Special Package ini, antara lain produk oli mesin, oli transmisi hingga produk perawatan mesin.  "Kami selalu berusaha meningkatkan efisiensi produksi namun tetap menjaga standar kualitas tertinggi. Dan produk kali ini bisa jadi pilihan terbaik untuk konsumen," yakin Robby Hartono,  Direktur PT. Autochem Industry.





Salah satu produk oli mesin motor yang mulai dipasarkan adalah Master Durability dan Master Silentium yang memiliki SAE 10W-30 dan SAE10W-40.  Produk oli sintetis ini memiliki keunggulan, seperti usia pakai yang lebih lama serta dirancang untuk mesin dengan jeroan piston forged maupun non forged.

 

Sedangkan MASTER Silentium SAE 20W-50 dikembangkan khusus untuk sepeda motor dengan usia pakai di atas lima tahun. Produk sintetis ini dirancang agar suara mesin menjadi lebih hening. Sementara MASTER Gear Oil SAE 80W-90 GL-5 (120ml) merupakan oli transmisi,  yang dikembangkan khusus untuk gear box motor-motor matic.

 

ANEKA PRODUK MASTER. Dari pelumas hingga untuk perawatan mesin.





Selain itu, ada juga tawaran lain untuk produk perawatan mesin yaitu Petrol Injector yang berfungsi untuk memberikan sumbangan sulfur di injector dan mampu mengikat air dalam tangki.

 

Sedangkan Master Oil System Cleaner dapat melarutkan beragam kotoran yang melekat pada dinding bagian dalam mesin dan membuangnya saat proses penggatian oli mesin.  Master Oil System Cleaner ini, khusus untuk sepeda motor bertipe kopling kering.





Khusus untuk event GIIAS ini, Master memberikan program promo, seperti diskon hingga 75% untuk seluruh produk yang dipajang atau paket double bonus. Sementara, produk-produk Master tersebut dilego dengan bandrol beragam, dari Rp 16 ribu untuk MASTER Gear Oil, hingga yang termahal adalah MASTER Durability SAE 10W-30 dengan harga Rp. 68.750,-.

 



naskah/foto : masdon

 

 

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER