YAMAHA XRIDE : Tampilan Lebih Fresh dengan corak Racing Blue dan Extreme Green

 

Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, Yamaha X-ride melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetualang masa kini. 

 

Yang spesial, peluncuran perdana dua warna ini dilakukan bertepatan dengan gelaran kejuaraan dunia MotoCross Grandprix (MXGP 2019) dan digeber langsung oleh dua crosser andalan Monster Energy Yamaha Factory Team  Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

 

 

CORAK WARNA BARU. Desain kian dinamis.





Ada dua warna gress yang dirilis khusus oleh Yamaha Indonesia, yakni Racing Blue dan Extreme Green. Warna Racing Blue, mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

 

RACING BLUE. Terasa kian agresif.




Sedangkan Extreme Green, memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride, yang saat dilego di kisaran Rp 18,035 jutaan OTR Jakarta tersebut.

 

WARNA TANGGUH. Extreme green.



Pastinya, tambahan dua warna baru ini kian melengkapi jajaran warna X-Ride yang sudah ada, seperti Attractive Red dan Exclusive Black. Apalagi, desain X-Ride bercita rasa  adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. 

 


"Peluncuran warna baru khusus untuk Yamaha X-Ride ini merupakan respon Yamaha Indonesia terhadap perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka, ungkap Hiroshi Setogawam Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


 

 


naskah/foto : punk/istimewa