PT. PIAGGIO INDONESIA : PERKUAT JARINGAN DILER TERBARU DI JAKARTA TIMUR BERSAMA PT. DWI PRATAMA MANDIRI.

DILER PIAGGIO JATINEGARA. Usung Konsep Motoplex Layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) Demi Pelayanan Terbaik.

Bekerjasama dengan PT. Dwi Pratama Mandiri, PT. Piaggio Indonesia kembali membuka dealer terbarunya di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa, 18 Juni ’18. Diler ini adalah diler ketiga yang dimiliki oleh PT. Dwi Pratama Mandiri sejak kolaborasi pertamanya bersama PT. Piaggio Indonesia sejak 2018. 

 

SHOW ROOM DILER PIAGGIO JATINEGARA. Ready Stock Ragam varian Vespa & Piaggio. 

 

“Pembukaan Diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami bersama PT. Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur atas pelayanan dan pengalaman konsep Motoplex untuk para pelanggan setia Vespa Piaggio,” sambut Marco Noto La Diega, President Direktor PT. Piaggio Indonesia. 

 

BENGKEL DILER PIADDIO JATINEGARA. Dilengkapi Fasilitas Perawatan, Suku Cadang & Perbaikan Terlengkap.

 

Diler terbaru di kawasan Jatinegara ini terdiri dari show room dan bengkel seluas 150 M2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk Vespa. Dan konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai. 

 

Dalam acara peresmian Diler terbaru kali ini, PT. Piaggio Indonesia dan PT. Dwi Pratama memberikan penawaran eksklusif selama satu hari, tepatnya pada 18 Juni 2019 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai sampai dengan Rp. 9 juta untuk setiap pembelian unit motor Piaggio atau Vespa. 

 

PERESMIAN DILER PIAGGIO JAKARTA TIMUR. Diresmikan Langsung Oleh Marco Noto La Diega, Presdir PT. Piaggio Indonesia & Jimmy Effendi, Director of PT. Dwi Pratama Mandiri. 

 

“Kami merasa terhormat menerima kepercayaan berlanjut yang diberikan oleh PT. Piaggio Indonesia dengan membuka Diler terbaru di Jatinegara. Dan kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT. Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan diler terbaru kami di Jatinegara,” pungkas Jimmy Effendi, Director of PT. Dwi Pratama Mandiri.

 

Foto/Teks : Mas Don