BALE IRC 2019 : AKRAB MENYAPA PEMUDIK & REMINDING KELAYAKAN BAN PEMUDIK

 

 

Bale IRC Idul Fitri 2019. Representatif sebagai tempat istirahat pemudik kendaraan roda dua & tersedia fasilitas komplit berhadiah menarik.

 

 

Iya benar, IRC merk ban ternama di tanah air, di musim mudik lebaran atau hari raya Idul Fitri 2019 ini, PT. Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban regular bebek, sport matic, adventure, road race, drag bike, hingga kebutuhan motocross dengan brand IRC itu, ikut mengawal pemudik.

 

 

Dengan membuka tempat istirahat representatif, yang keren disebut Bale IRC. Bahkan, infonya telah menjadi tradisi di setiap musim lebaran atau hari raya Idul Fitri. “Di tahun ini kita buka di 4 titik, yakni Nagrek, Caruban, Tajur dan Buntu. Tersedia fasilitas menarik, tempat istirahat untuk relaksasi mengendorkan otot yang tegang selama riding, ”buka Dodiyanto Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk.

 

Bahkan pemudik bisa menikmati coffe, tea, soft drink hingga snack dan makanan, yang penuh nutrisi dan vitamin, sebagai penunjang fisik pemudik di perjalanan. Pastinya juga dilengkapi Mushola dan kamar mandi. Dengan Bale IRC, pemudik tak perlu ambil pusing dan repot, saat ingin istirahat atau Sholat.

 

Dibukanya Bale IRC di setiap tahun ini, juga atas kepedulian dan simpati kita, untuk ikut mengawal pemudik, selamat hingga kampung halaman.

 

“Biar nggak boring dan untuk menebar energy positif ke pemudik,  agar tetap senang dan semangat, di Bale IRC juga telah kita siapkan hadiah sistem door prize, seperti T-Shirt, Topi Bordir brand IRC, payung dan masih banyak lagi hadiah menarik, ”urai Dodi yang lagi intens mensosialisasikan pengenalan ban radial RMC810 berteknologi dari Jepang itu.

 

Juga digelar, selfie competition dengan mengambil tema Bale IRC. Sipnya, para pemenang akan mendapatkan hadiah ban sesuai dengan kendaraan roda dua yang dipakai. Sekali lagi, cara-cara demikian ini sengaja kita berlakukan, sebagai bentuk kepedulian PT. Gajah Tunggal Tbk, kepada para pemudik.

 

“Sekaligus, sebagai upaya mengimplementasikan agar pemudik kembali perhatian terhadap kelayakan ban yang dipakai, ”wejang Dodi yang menambahkan bahwa Bale IRC kali ini turut disuport INOAC (IRC Group).     pid