HONDA PT. MPM KENALKAN TIPE BAN BARU CBR 150 & CB 150R : DIRANCANG MEMENUHI KEBUTUHAN BIKERS PENYUKA TOURING

 

 

Ban kode K45 tipe tubeless profil 100/80-17 & 130/70-17. Dengan harga kompetitif disambut antusias bikers penunggang sport CBR 150 & CB 150R.

 

 

PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis produk ban baru, khusus Honda CBR 150 dan CB 150R. Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan produk ban terbaru tersebut pada acara gathering komunitas Honda di Malang dan Gresik (19/5/2019).

 

 

 

Spesifikasi ban dengan kode K45 itu tak jauh berbeda dengan sebelumnya. Perbedaan paling mendasar ada di pattern, sebab ban terbaru ini tidak memiliki patern garis tengah. Sehingga, tampilan ban makin sporty, konversi power to speed juga ringan, terpenting mampu mengakomodir untuk kebutuhan harian bahkan dengan menu variabel trek, yang biasa menjadi kebutuhan bikers penyuka touring long journey.

 

Di kesempatan ini terkait soal tapak kaki, Johan Permadi selaku Manager Area Part Division Honda PT. MPM juga memberikan tips merawat ban yang baik dan benar, sehubungan makin atraktifnya kebutuhan bikers yang tergabung dalam komunitas.

 

Seperti detail dan selalu mengingat Tekanan Angin Ban berbanding bobot dominan yang diusung, membedah dan cara mengindikasikan kapan saatnya ban perlu diganti, hingga perbandingan ideal komposisi antara profil velg dan profil ban yang benar.

 

Johan Permadi Manager Area Part Division Honda PT. MPM & Bikers. Sesi mengenalkan ban terbaru sport  CBR 150 – CB150R & mengajak bikers sharing hingga mereview soal performa ban.

 

Pada momen ini, spontanitas bikers yang hadir penasaran, kemudian menanyakan dan sharing pengalaman soal ban.  Wah jadi mendapat ilmu baru tambahan soal ban nih ! Ini menariknya komunitas yang dinaungi Honda PT. MPM, selalu mendapat perhatian lebih, termasuk dalam pemakain dan pemilihan ban yang ideal. 

 

Soal info harganya, ban dalam kategori tipe tubeless itu dibandrol Rp. 323 ribu dengan profil 100/80-17. Sedang, ban belakang ukuran 130/70-17 harganya Rp. 498 ribu. Sipnya, sebagai upaya mensosialisasinya, 3 set ban terbaru ini dibagikan kepada perwakilan komunitas Honda CBR yang hadir, untuk direview limit kemampuannya.    pid