HONDA PT. MPM SHARING ILMU & TEKNOLOGI HONDA DI ITS

 

Kegiatan praktek di hari kedua. Sebagai pemantapan pengetahuan dari bekal materi teori yang diberikan.

 

Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, kembali mendukung program yang diadakan oleh Institute Teknologi Surabaya ( ITS) yakni Kursus Dasar Dasar Otomotif (KDDO), yang diadakan oleh Fakulltas Tekhnik Mesin ITS (4- 5/5/2019).

 

 

Merupakan tahun ke 2, Honda PT. MPM mendukung program KDDO ini. Bertempat di Gedung Fakultas Tekhnik Mesin ITS, program KDDO kali ini antusias diikuti oleh 130 peserta, terbagi dari mahasiswa ITS dan masyarakat umum.

 

Kegiatan ini diawali dengan pembekalan materi dasar kosntruksi , prinsip dasar pembakaran, injeksi, kelistrikan, penyetelan roda, hingga up date teknologi Honda. Disampaikan secara lugas oleh Naim Muhdori Technical Service & Development Dept Honda PT. MPM. Sipnya, untuk pemantapan pengetahuan tentang teori, di hari kedua peserta langsung diajak untuk praktek.

 

Naim Muhdori Technical Service & Development Dept Honda PT. MPM. Saat memberikan bekal materi teori  Kursus Dasar Dasar Otomotif & antusias diikuti mahasiswa ITS.

 

" Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa, agar mengetahui kondisi motor yang digunakan dan minimal bisa melakukan perbaikan ringan, "terang Asca sebagai ketua panitia. Bahkan di kesempatan ini, selain mendapatkan ilmu peserta juga ditawarkan service gratis dan ganti oli mesin dengan diskon 50 persen.

 

"Kami amat sangat mendukung program peduli pendidikan, harapan kami dengan diselenggarakannya even ini, bisa merubah pola pikir konsumen untuk melakukan servis motor lebih rutin, "beber Ali Hasymi Network Control Development Honda PT. MPM.   pid