HONDA MATIC PREMIUM DAY SIDOARJO : LEBIH INTENS MANJAKAN MASYARAKAT KOTA PETIS DI SERI PENUTUP.

HONDA MATIC PREMIUM DAY SIDOARJO. Makin Merakyat Bareng Ragam Hiburan Pesta Rakyat Di Seri Penutup.

Kota Sidoarjo menjadi kota penutup roadshow Honda Matic Premium Day, dimana PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) lebih intens mengenalkan line up skutik premium pabrikan sayap tunggal dalam kemasan glamour dan elegant.  Yakni PCX 150, Vario 150, Vario 125 dan Forza 250, skutik Premium yang dibekali berbagai fitur dan teknologi canggih.

 

Meriahnya acara di pelataran parkir barat Gelora Delta Sidoarjo ini memang sangat terasa. Bahkan dari siang hari, pengunjung sudah bejibun membanjiri area event. “Mengenalkan Skutik Premium Honda secara lebih dekat pada masyarakat Sidoarjo sekaligus memanjakan pengunjung dengan berbagai hiburan,” jelas Budi santoso, Marcom Department Head.

 

BOOTH HONDA PREMIUM MATIC DAY. Megah Berdiri Di Pelataran Parkir Barat Gelora Delta Sidoarjo.

 

Di siang hari, pengunjung sudah riuh dengan hiburan Jaranan khas Jawa Timuran. Menampilkan atraksi yang bisa dibilang ekstrem dan mengundang riuh sorak dan ketegangan pada siang itu. Menariknya lagi, berbagai booth penjualan dan pelayanan dengan segudang promo pun juga berjajar di venue Honda Premium Matic Day.

 

Seperti halnya pembelian jenis skutik Premium saat acara berlangsung, konsumen bisa mendapatkan free jaket hingga voucher belanja Rp. 200 ribu. Juga stand servis murah yang dikemas praktis, misal ganti oli cukup 5 menit dengan mekanik terlatih milik dealer penjualan dan Ahass DSA yang beralamat di depan Alun-Alun Kota Sidoarjo.

 

BERAGAM BOOTH PENJUALAN & PELAYANAN HONDA. Menarik Dengan Segudang Promo.

 

Pengunjung yang penasaran dengan skutik Premium Honda juga diberikan kesempatan untuk test ride PCX 150. Meski track pendek, namun diseting bisa uji akselerasi dan handling. Kelar test ride, pengunjung masih berkesempatan mendapatkan hadiah undian, diantaranya helm, mixer, kipas angin dan berbagai peralatan penunjang rumah tangga lainnya.

 

Hal tersebut membuat venue test ride ramai. Tak  ayal test rider membludak mencapai 350 rider saat acara berlangsung. Penutup acara Honda Matic Premium Day diisi dengan hiburan orkes melayu Scorpio dengan guest star Eni Sagita. Menyajikan musik dangdut dan mengajak  pengunjung berjoget menikmati hiburan rakyat. Nda Komez