HONDA PT. MPM SAMBUT PESTA DEMOKRASI : TAWARKAN PROGRAM PROMO SPECIAL BAGI KONSUMEN LOYAL HONDA

 

Promo special ditawarkan ke konsumen loyal Honda. Sebagai apresiasai & turut menyemarakkan pesta demokrasi 2019.

 

Dinamisnya pesta demokrasi pada 17 April 2019, Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, beserta jaringan-nya,  ikut berpastisipasi menyemarakkan, dengan memberikan penawaran berbagai promo menarik bagi konsumen loyal Honda.

 

 

Program ini berlaku di setiap pembelian Honda Vario 125 dan Vario 150, mengusung tajuk “Wani Milih Vario”. Bagi konsumen yang melangsungkan transaksi secara kredit, akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp. 17.000,-. Program promo ini berlangsung mulai tanggal 15 - 20 April 2019.

 

Selain itu juga ada program “Promo Pilpres”, yaitu diskon spesial bagi konsumen yang melangsungkan service di AHASS. Terhitung, pada 17 April 2019, akan mendapatkan discount 30 persen jasa, dengan hanya menunjukkan jari bertinta atau menunjukkan surat keikutsertaan PEMILU.

 

Cukup tunjukkan jari bertinta & surat keikutsertaan PEMILU. Akan mendapatkan potongan jasa 30% saat service di bengkel resmi Honda.

 

Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan Program special ini merupakan wujud keikutsertaan MPM merayakan Pesta Demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini. “Selain itu, juga mengajak konsumen setia Honda untuk menggunakan hak pilihnya, ”tambah Suhari.      pid