HONDA PT. MPM PAMERKAN LINE UP PREMIUM DI GIIAS SURABAYA 2019 & TAWARKAN PROGRAM PROMO MENARIK

 

 

 

Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, memamerkan karya maestro Honda di level premium,  pada special event spektakuler Gaikindo Indonesia International Auto Show (29 Maret - 07 April 2019) di Grand City Convex, Surabaya.

 

 

Pada pameran ini, untuk pertama kalinya Big bike Honda CB 650R dikenalkan  di Surabaya,  setelah Februari 2019 silam diluncurkan di Jakarta. Honda CB 650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café, menawarkan siluet desain bodi terbaru. Untuk membidik segmen milenial, sporty, stylish dan penyuka adrenalin.

 

Tongkrongan muscle tapi trendy dan modern, sukses dipancarkan dari aura LED round headlight, sebagai ciri khas dan yang lagi trendy diaplikasi big bike style scrambler dan softail. Dari sini pula, tampilan neo klasik lebih kental tersampaikan.

 

Refleksi maskulin dan kekar, layaknya exmud milenial masa kini, tersaji pada konfigurasi mesin, yang menyembul keluar. Style suspensi depan inverted telescopic Showa 41 mm, makin kompak mengimbangi. Bahkan, tipe suspensi ini pula yang disebut-sebut, memiliki teknologi berbeda, hingga mampu meningkatkan kenyamanan saat riding journey.

 

Praktis, pengaruh ke handling jadi lebih stabil dan responsif. Sehingga, saat kebutuhan riding di metropolis, big bike yang dibandrol Rp. 267 juta ini, bisa dijadikan pilihan. Sipnya, reduksi saat engine brake juga menjadi perhatian, dengan dipakainya assist/slipper clutch. Selain itu, konversi power ke speed jadi kian responsive.

 

 

Selain itu, di booth Honda juga menampilkan Honda CB 500X, yang memiliki riding style super comfort. Sehingga, saat menjadi partner riding journey, CB 500X serasa kuda besi bintang lima, seperti pengalaman otre saat test ride di Bali - Lombok. Kali ini hadir dengan tampilan striping dan kombinasi warna bodi baru, lebih atraktif dan bengal. Pada point ini pula, kesan adventure tetap ditonjolkan.

 

 

Bagi konsumen yang penasaran dengan flagship di segmen matic premium Honda, kali ini bisa langsung mencicipi riding style khas Honda Forza 250. Bahkan, juga bisa langsung mengintip lapang-nya bagasi, yang dilengkapi dengan consol box di dalamnya. Hingga komplit, canggih dan stylish-nya panel indicator yang diaplikasi Forza.

 

Turut hadir pula, Honda PCX 150 dan PCX Hybrid yang mengusung teknologi baru tercanggih di level matic masa kini. Tipe sport lain, Honda PT. MPM juga mendisplay Honda CBR 250RR, yang lagi menjadi incaran remaja penyuka kecepatan.

 

Dengan hadirnya tambahan line up big bike yang menyasar segmen premium, termasuk tipe regular. Maka, pada GIIAS Surabaya 2019 ini , kita optimis pasang tarjet penjualan sebanyak 150 unit untuk semua tipe, selama GIIAS berlangsung, “sebut Dendy Sean Direktur Marketing Honda PT. MPM. Tapi, ketika mengamati pengunjung, animo konsumen yang bergeser ke big bike juga mulai terlihat. “Meskipun perlahan tapi terus ada peningkatan, ”tambahnya.

 

 

Sipnya, konsumen di kesempatan ini bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan motor - matic premium dan Big Bike Honda. Lewat sesi test ride, yang kali ini disediakan Honda Rebel dan Honda PCX Hybrid. Dan spesial loyalis merk Honda yang telah melakukan transaksi pembelian dan lucky deal, berkesempatan mengikuti beragam program special yang sangat menarik, di ajang GIIAS Surabaya 2019.

 

"Dan special event GIASS Surabaya 2019, bisa langsung dimanfaatkan big bike mania yang pingin melihat dan mengamati langsung eksotis-nya big bike Honda. Seperti, Honda CB 650R dan CB500X, "tambah Suhari Marcomm & development Div Head Honda PT. MPM.    pid