TOURING KEREN ALA KOMUNITAS HONDA JATIM : SUDAH MBOIS DAPAT HADIAH & ILMU PULA

 

 

Berbagai kegiatan diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT, bersama komunitas Honda di Jawa Timur. Seperti pada special event gathering komunitas yang bertajuk PCX Luxurious Ride (24/3).

 

 

Sebanyak 70 peserta yang berasal dari Honda PCX Chapter Indonesia( HPCI ) dan Assosiasi Vario East Java ( AVAST ), ikut memeriahkan. Dengan berbagai tema yang menarik dan padat, seperti gentlemen ride, coaching modifikator dan coaching teknologi PCX Hybrid.

 

Kegiatan dimulai dengan rolling city dengan start dari Honda MPM Simpang Dukuh, Surabaya menuju Icon Mall Gresik. Peserta diharuskan memakai kostum dengan model terkonsep, keren, trendy dan mbois, terpenting safety riding pada waktu berkendara.

 

Point-nya mixmatch dan bisa menyampaikan pesan sebagai refleksi life style bikers penunggang skutik premium Honda. Sipnya, peserta dengan model fashion yang terbaik, mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Sudah cakep dan keren, dapat hadiah pula, ini nih kelebihan Honda MPM, selalu memanjakan konsumen loyal Honda !

 

 

Tidak hanya itu saja, juara 1 kelas Matik Advance HMC 2017 & 2018 Agus Ficdiyanto, di kesempatan ini juga berbagi pengalaman mengenai modifikasi motor matic kepada peserta dan audiens. Selain itu juga ada coaching clinic dari Naim Muhdori Technical Service Development Honda  PT. MPM, seputaran teknologi Honda PCX Hybrid, yang sangat dinanti konsumen loyal Honda.

 

Naim menjelaskan bahwa Honda PCX Hybrid diluncurkan berdesain dan berperforma terbaik, berteknologi hybrid pertama di Indonesia. Matic premium ini siap menawarkan sensasi berkendara sporty, berbalut kenyamanan dan kemewahan, melalui fitur dan teknologi tinggi yang diaplikasi.

 

Bahkan, Naim mengurai proses mekanisme hybrid, yang akan aktif saat hand grip throttle diputar spontan. Saat itu pula, battery lithium-ion akan mensuplai extra arus listrik untuk mengaktifkan motor assist, yang terangkai satu poros dengan as kruk. Outputnya, torsi meningkat saat dikonversi ke pemakaian akselerasi kian responsif.

 

Klop dengan sistem pengereman yang mengusung Anti-Lock Braking System (ABS). “Juga ada fitur canggih lain, seperti full digital panel meter, tampil lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium, ”urai Naim.

 

 

Suhari Marcomm & Development Division Head Honda PT. MPM, menegaskan bahwasanya di kegiatan ini komunitas Honda akan mendapat pengetahuan lebih mendalam tentang teknologi canggih PCX 150 Hybrid. Selain itu point penting modifikasi motor dan matic, untuk tampil lebih keren sebagai penunjang gaya hidup harian.

 

Diakhir acara ada tips tampil keren ala bikers dan trend lifestyle cowok maskulin 2019, yang kali ini dipandu dan disampaikan mendetail oleh Raffi owner the Toots Barbershoop, Surabaya, rujukan remaja milenial Surabaya.    pid