PROGRAM 'HARCILNAS' : Hadiah Cicilan Lunas Untuk Konsumen Adira Finance

PROGRAM 'HARCILNAS' : Hadiah Spektakuler Cicilan Lunas Untuk Konsumen.

Sumringah dan ceria terpancar dari wajah Ade Wahyudin, pria yang berprofesi sebagai petani dari desa Sukahaji Subang Jawa Barat. Bersama Paiman asal Sukoharjo Jawa Tengah, Ade menjadi salah satu konsumen Adira Finance yang mendapatkan hadiah spektakuler, yakni pelunasan cicilan sampai akhir tenor.




Nah, pelunasan cicilan ini merupakan salah satu hadiah program Harcilnas atau "Harinya Cicilan Lunas", yang diadakan oleh Adira Finance, yang mana pengumuman pemenang periode Februari  sudah dilakukan 17 Maret lalu.  Untuk periode Februari 2019 ini, diundi secara acak sebanyak 100 orang pemenang, yang terdiri dari  24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulan cicilannya.




"Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia, semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan," tutur Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

 

Bp. ADE, SALAH SEORANG PEMENANG HARCILNAS. Dilunasi cicilannya.

 


Harcilnas Adira Finance 2019 sendiri merupakan program yang diadakan mulai 1 Februari hingga 31 Oktober 2019, dengan hadiah bagi 1000 orang konsumen, yang terdiri dari hadiah pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.  Dan pengumuman pemenang bulan Februari merupakan yang pertama, dan akan terus dilakukan hingga November 2019.




Cara mengikuti program ini juga mudah, cukup melakukan registrasi via aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin, jika melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

 



naskah/foto  : punk/istimewa