JOURNALIST OTOJOURNEY 2019 : LAHAP TREK 400 KM BARENG PERFORMA MESIN GALAK & EFISIENSI 50% BENSIN DIBACK UP OCTANE UP.

JOURNALIST OTOJOURNEY 2019. Media Touring oaling Pas Untuk Uji Kehandalan Octane Up

Masih hangat untuk dibicarakan, ajang seru Journalist Otojourney 2019 kemarin masih menyisakan beberapa informasi seru seputar keterlibatan beberapa produk sponsor. Salah satu yang patut mendapat apresiasi adalah produk Octane Up.

 

 

Menempuh jarak total 400 km bersama puluhan awak media yang melakoni kegiatan touring merute Bandung-Ciletuh Geopark, Sukabumi, pada Sabtu-Minggu, 16-17 Maret Kemarin, keterlibatan produk Octane Up terbukti sangat mensupport efisiensi konsumsi bahan bakar motor peserta touring.

 

PENGISIAN BAHAN BAKAR. Dituangi Cairan Octane Up. 

 

Sebelum lepas start, motor peserta touring diisi dengan Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite dan lantas dicampurkan cairan Octane Up. Dan selama perjalanan, peserta turing ternyata benar-benar bisa merasakan dan menjajal langsung performa Octane Up yang terbukti mampu mendongkrak tenaga mesin serta terpenting adalah mampu menghasilkan efisiensi penggunaan bahan bakar maksimal hingga konsumsi bahan bakarnya terdata jadi lebih irit bahkan hingga angka 50 persen.

 

PRODUK OCTANE UP. Teruji Support Efisiensi Konsumsi Bahan Bakar & Dongkrak Performa Mesin. 

 

Ini didapat dari proses pembakaran yang lebih sempurna sehingga irit bahan bakar dan tetap mmapu menjaga kebersihan kondisi ruang bakar. Terpenting, ternyata  Octane Up juga mampu merawat motor jadi lebih baik, karena Octane Up mengandung pelumas khusus untuk ruang bahan bakar dan juga berfungsi sebagai carbon cleaner. Meski begitu, Octane Up tetap bisa dipakai bareng bahan bakar Pertamax ataupun Premium. Pastinya sangat aman dan efisien untuk dipakai moda transportasi harian.

 

Kontur jalan di sepanjang rute touring yang sangat bervariatif, dari lalu lintas padat, macet, serta trek naik turun dataran tinggi, touring road to Ciletuh Geopark terbilang sangat ideal sebagai media tes Octane Up. “Saat kita pakai, sangat terasa perbedaannya. Motor terasa lebih bertenaga, sangat berbeda jika dibandingkan saat belum memakai Octane Up. Di samping itu konsumsi bahan bakar juga jauh berkurang,” salut Edi “Edhot” Riyanto dan Wisnu Saiful Akbar, awak media peserta touring, diangguki para peserta turing dari berbagai media.

 

DANNY SURYADI. Owner Octane Up

 

“Kami bisa pastikan Octane Up sangat aman dipakai karena sudah lulus uji Lemigas dari Pemerintah Indonesia. Juga tidak ada efek samping dan mampu melindungi mesin lebih baik. Semoga saja dengan inovasi yang ada pada Octane Up, Kami berharap bisa turut serta  mensejahterakan bikers di Indonesia,” tegas Danny Suryadi, owner Octane Up didampingi Lyly Tjandra sembari menginfokan produk Octane Up di www.octane99.com, IG : Octane99 dan sistem pembelian online di Lazada  dengan id : Octane99. Why Twins