RACING BOY INDONESIA : Buka Layanan Service Center & Garansi 6 Bulan

Tidak banyak produsen part dan aksesoris yang dijual di Indonesia yang memberikan layanan aftersales. Namun, PT. Enwan Multi Partindo, distributor tunggal brand RCB atau Racing Boy di Indonesia justru berusaha memberikan layakan terbaik.




Salah satunya, dengan memberikan garansi produk. Adapun garansi yang ditawarkan, salah satunya untuk produk peredam kejut atau sok RCB.  Kartu garansinya sendiri berlaku enam bulan selama masa pemakaian terhitung dari tanggal pembelian.
Bila selama 6 bulan tadi sokbreker yang dibeli mengalami masalah terutama karena kesalahan produksi dari pabriknya, maka PT. Enwan Multi Partindo menggantinya dengan part baru sesuai model yang dibeli.

 

KARTU GARANSI. Memberi kepastian keaslian produk.

 


Program baru ini bukan semata-mata hanya memanjakan pengguna sokbreker RCB, tetapi juga bentuk tanggung jawab dan apresiasi terhadap konsumen akan produk terbaik RCB.


"Program garansi produk RCB untuk sok ini memang kami tawarkan, tentu untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen dan pemakai RCB," terang Achib Putra, Manajer Marketing PT. Enwan Multi Partindo.

 

SERVICE CENTER. Layanan aftersales kepada pengguna produk RCB.

 


Selain memberi garansi produk, RCB juga menyiapkan fasilitas  layanan aftersales, yakni fasilitas service center yang terletak di Citra Raya Utama Barat, Ruko Griya Harsa Blok i-10 No 6  Tangerang - Banten 021-222 00 694. Layanan Service Center ini memang khusus sokbreker RCB dan sengaja diberikan bagi pengguna sokbreker RCB untuk memberikan pelayanan khusus.

 

 


Artinya, bila dalam waktu cukup lama sokbreker yang mereka pakai mengalami masalah mekanis, atau ada komponen yang harus diganti bisa langsung datang ke service centernya.  Nomor telepon layanan pun bisa digunakan sebagai sarana konsultasi, sehingga membantu dan memudahkan bagi pengguna sok RCB dan produk-produk RCB lainnya.

 

 



naskah/foto : tim