Viar SR Motor, Sidoarjo – Mojokerto – Jombang : Pestanya Viar Food Trike & Semangat Menggairahkan Pengusaha Mikro

 

Suminto Sales Manager Viar SR Motor Sidoarjo. Special event sebagai sosialisasi semangat Viar sahabat rakyat & memacu pertumbuhan pengusaha mikro bidang kuliner.

 

Mendatang di 12 Januari 2019, diler Viar SR Motor, yang meliputi wilayah market Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang menggelar special event, bertajuk Viar Sahabat Rakyat. Kali ini segmen “Viar Food Trike” yang menjadi domain event, praktis ratusan pelaku bisnis yang menggunakan trike Viar diundang untuk berbagi berkah bersama. Acara ini pula yang diklaim menjadi pestanya food trike yang terbesar, sebab diklaim yang pertama dan terbanyak di tanah air. Lantas apa sih yang menjadi latar belakangnya ?

 

 

Ketika dikaji lebih dalam, Viar tak hanya sebagai diler penjual dan rujukan untuk maintenance saja ya. Ingat, lebih dari itu Viar trike juga mulai familiar dan telah menjadi partner penunjang usaha baru bersifat personal, inovatif, mandiri dan jeli membaca peluang ceruk pasar baru, di era globalisasi saat ini.

 

Inisatif dan semangat itu pula yang mendorong diler Viar SR Motor Group, makin semangat mendorong laju pertumbuhan bisnis di level mikro. Sekaligus berusaha menjadi balancer percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat milenial. Bahkan, efek domino ke perekonomian mikro juga makin aktual terinfluenz makin luas, selain konsumen pengguna Viar trike tadi. Seperti bengkel las, workshop alumunium, toko cat, sampai toko baut dan mur, turut kebagian berkah, termasuk SDM di bidangnya.

 

Dan special event Viar Sahabat Rakyat yang digelar di pelataran parkir Sunrise Mall, Mojokerto kali ini, sebagai bentuk apresiasi hingga nge-mix inspirasi antar pelaku usaha “Viar Food Trike”. Di kesempatan ini pula pelaku usaha kuliner ini mendapat peluang mem-branding sekaligus re-launching dari produk usahanya ke pengunjung. Wajar dong, di special event ini pula, media  lokal dan nasional turut didatangkan Viar SR Motor Group, untuk meliput. “Jadi, konteks dan filosofi sahabat rakyat yang sebenarnya ada disini, ”tegas Budi manajer matketing SR Motor di Jl. Margesari BQ-3, Sidoarjo.

 

Sisi lain, sebagai pelengkap acara dan masih pada rana sahabat rakyat, juga berlangsung servis gratis special Viar trike, pada level tune up dan check up. Sipnya, untuk penggantian oli mesin yang kali ini bekerja sama dengan Penztar Oil diberikan secara cuma-cuma alias gratis, khusus untuk 50 konsumen pemilik Viar trike. “Caranya, cukup mendaftar ke diler Viar SR Motor di Jl. Gajah Mada 35, Mojokerto, ”tambah Suminto Sales Manager Viar SR Motor Sidoarjo.

 

Untuk pengunjung lain, juga ada activity menarik, yakni test ride line up Viar terbaru, yakni VinTech 200 cc, Q1 dan ATV Razor 150 cc – 250 cc. Bagi peserta test ride yang beruntung, akan berkesempatan mendapat undian android, dengan system undian. Bahkan, untuk pengunjung yang bebelanja di Viar Food Trike, memenangkan game, pengunjung umum, juga mendapat kesempatan undian berhadiah android. “Sembari menikmati suguhan entertaint, barongsai,  modern percussion dan Veemlight Percussion, yang pastinya akan membuat acara semakin spektakuler, ”promo Budi.  

 

Pada special event ini pula, berlangsung open sale dan gebyar special price. Itu lantaran, untuk Viar trike semua tipe berlaku Dp Rp. 1 juta. Termasuk VinTech berlaku Dp Rp. 1,5 juta dan Q1 Dp Rp. 2,5 juta. Untuk tarjet penjualan, kita optimis bisa tembus hingga 35 SPK untuk semua unit. “Kemungkinan, kontribusi terbesar ada di Viar trike dan Vintech, ”detail Suminto.      pid