BENELLI MOTOR INDONESIA : Perkuat Segmen Sport & Touring



Penetrasi pasar yang dilakukan Benelli Motor Indonesia lewat jaringan dealernya di tanah air, makin mengukuhkan brand image Benelli sebagai kuda besi yang memiliki jaringan kuat. Nggak heran pula, jika di beberapa kota besar muncul komunitas Benelli.

 


Pentingnya layanan after market, maintenance, service hingga keberadaan main dealer dan sub dealer Benelli di beberapa kota besar di tanah air, turut menjadi komitmen Benelli Motor Indonesia, untuk setia mengawal dan melayani konsumen loyal serta calon konsumen prospek.

 


Di beberapa event besar, termasuk Indonesa International Motor Show 07 - 11 November 2018 di Surabaya weekdays ini, Benelli berusaha tampil sehingga lebih dekat dengan konsumen, lewat jaringan main-dealer PT. Benelli Perkasa Motor.  Bahkan, konsumen juga bisa merasakan langsung performa mesin, suspensi, tapak kaki, sampai comfortnya line up Benelli, pada sesi test ride.
"Dijamin puas, sebab pada sesi test ride juga diguide oleh instruktur dan chief mekanik, sehubungan dengan tanya jawab produk knowledge di setiap spesifikasi line up Benelli yang ditest ride, "tegas Guntur Siantar Operasional Director PT. Benelli Perkasa Motor Surabaya.

 

 

 


Di kesempatan ini, turut didisplay beberapa line up Benelli yang tampil dengan segmen berbeda. Seperti Motobi 200 Evo menganut roh cruisee yang nyaman untuk kebutuhan clubing, nongkrong di cafe, touring sampai daily use. Bedanya, untuk Motobi 200 versi sebelumnya menganut softail, dengan riding style lebih nyaman.  Untuk roh softail, Benelli diklaim cukup lengkap. Sebab, di segmen softail premiumnya, juga ada Benelli Patagonian Eagle 250 cc. "Memiliki performa mesin khas menu long journey, sebab sendalan torsinya luar biasa," promo Taufik Kepala Cabang PT. Benelli Perkasa Motor, Surabaya.

Di segmen retro, juga ada Benelli Motobi 152bergaya cafe racer tulen, dengan desain tangki, jok, cover bodi dan kaki-kaki retro tulen, hingga pada penerangannya. Sipnya lagi, sudah mengusung Fuel injection pada suplai gas segarnya.

 

Nah, buat yang merasa exmud bisa meminang Benelli Zafferano 250, klop buat touring long jouney. Urusan perbekalan, tak perlu bingung untuk menambah side box atau top box. Sebab, volume bagasi bawah joknya cukup luas.  Juga hadir line up terbaru, Benelli TNT 135 tampilan khas mini sport membawa DNA bodi khas signaturenya Benelli. Klop, menjadi commuter partner yang sifatnya praktis dan lincah, seperti masyarakat metropolis. "Dan pada varian sport premiumnya, juga dipajang Benelli TNT 1130 Cafe Racer, Benelli TNT 899 dan Benelli BN 600, "urai Taufik.