RACING BOY ( RCB ) : Jamu Distributor & Pemenang Doorprize, Nobar MotoGP Sepang

 

Brand asesoris Racing Boy (RCB), kembali menjamu para distributor RCB di Indonesia sekaligus para pemenang doorprice nobar MotoGP, dengan menerbangkannya langsung ke Malaysia, sekaligus untuk nonton Grand Prix MotoGP Sepang, weekend silam.

 

 


Agenda rutin yang selalu digelar bersamaan dengan gelaran MotoGP Sepang ini digagas oleh Racing Boy, setelah sebelumnya mengadakan roadshow dan nobar di 9 kota besar di Indonesia. 
Jadi, ini merupakan bentuk penghargaan dan terima kasih RCB kepada para distributor, yang ikut memperkenalkan dan memasarkan brand asesoris RCB hingga bisa terkenal dan laku keras di pasaran Indonsia.

 

PERWAKILAN DISTRIBUTOR RCB. Kumpul & gathering bersama di Malaysia.

 


"Kita adakan jamuan kepada para distributor part dan asesoris RCB, terutama dari Indonesia sebagai  rasa terima kasih ikut mempromosikan dan memasarkan part RCB hingga bisa terkenal dan laku keras di Indonesia," bangga Mr. Bruce, owner brand Racing Boy. 

 

 

Selain distributor Indonesia, pada acara tour internasional RCB di semenanjung Malaysia ini, diundang pula distributor negara tetangga seperti Philipina, Thailand, Vietnam, Taiwan, dan China.
Selain nonton langsung race-day MotoGP di sirkuit Sepang, mereka juga diajak jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata menarik di seputaran Malaysia.

 

Mr.ROBBY & Mr. BRUCE. Agenda rutin RCB sebagai apresiasi.

 

"Tahun ini, kurang lebih 100 orang perwakilan RCB Indonesia, baik itu distributor, pemenang kontes The Best RCB, dan pemenang doorprize event nobar RCB di 9 kota besar di Indonesia. Harapannya, dengan jamuan istimewa dari RCB Malaysia, bisa semakin memberikan semangat memasarkan part RCB di Indonesia untuk para distributor, pemenang kontes dan pemenang doorprize nobar untuk semakin semangat membangun modifikasi tentunya dengan konsep dan regulasi sesuai aturan RCB," tutup Robby, dari R&D RCB di Indonesia. 

 

naskah/foto : R1F