ADIRA INSURANCE : Gelar Satmori & Edukasi Safety Road

Menjadi hal wajib bagi diri pribadi untuk selalu menjaga keselamatan berkendara yang dengan begitu, sudah terbilang ikut andil dalam mengkampanyekan budaya sadar berkeselamatan berkendara secara umum.



Inilah yang mendasari kepedulian Adira Insurance yang berkolaborasi bareng awak media baik cetak, on line, maupun elektronik untuk menggelar acara Saturday Morning Riding (Satmori), pada Sabtu (29/9) dari garis start Graha Adira di Jl. Pancoran, Jakarta untuk berkeliling di jalan protokol Jabodetabek menempuh jarak 50 km. 

Di dalamnya juga digelar edukasi pelatihan Safety Road bersama trainer professional Jusri Pulubuh selaku Founder Jakarta Defensive Driving Consulting & Praktisi Road Safety yang kali ini berkenan memberikan materi terkait upaya preventif yang dapat dilakukan pengendara motor agar terhindar dari kecelakaan.

Dikatakan Wayan Pariama, selaku Chief Marketing Officer Adira Insurance bahwa dengan digelarnya Satmori dan pelatihan safety riding bersama jurnalis, harapan kedepannya agar para jurnalis bisa menjadi Role Model atau duta keselamatan untuk dirinya sendiri, keluarga, juga masyarakat umum.

 

ADIRA COMMUNITY SAFETY RIDING. Ajak Bikers Bangun Kesadaran Berkeselamatan Berkendara

 

Antusias peserta Satmori pun terlihat begitu penuh semangat hingga menyentuh stoping point sejenak di Lapangan Banteng untuk selanjutnya kembali ke Graha Adira untuk mengikuti pelatihan dan pengenalan Safety Road.

“Menjalani profesi wartawan dibutuhkan tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Oleh sebab itu, dengan pelatihan Safety Road ini kami ingin membagi pengalaman terkait faktor apa saja yang dapat menyebabkan kecelakaan. Bagaimana cara berkendara dengan baik, selain harus mentaati peraturan lalulintas. Biar kita semua selamat dalam melakukan aktifitas yang tak lepas dari dunia sepeda motor,” ungkap Jusri yang mengajarkan teknik berkendara yang baik, riding position serta pilihan model tunggangan motor.


naskah/foto : R1F