SUZUKI GSX150 BANDIT RESMI NGASPAL : Bandrol Rp 26 Jutaan, Bidik Pasar Komunitas Motor

Konsumen sekaligus para biker pemakai Suzuki yang ingin menghela Suzuki GSX150 Bandit kini bisa menyiapkan aksi rogoh kocek nih, setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis GSX150 Bandit sekaligus harganya.  Untuk on the road Jakarta, GSX150 Bandit dibandrol Rp 26 jutaan.

 

Harga ini terbilang cukup rasional, bila ditelisik dari fitur-fitur yang ditawarkan juga body style berkarakter sport naked dengan kenyamanannya semisal durabilitas dan performa.

 

Salah satu keistimewaan dari Durabilitas yang ditawarkan ada pada bentuk jok tandem yang berukuran besar dan tingkat keempukan yang membuat pengendaranya lebih nyaman baik untuk jarak dekat maupun jauh.
Kuda besi terbaru dari Suzuki ini nantinya bisa digunakan untuk harian, juga menyasar komunitas motor yang salah satu hobinya adalah touring. Saat diluncurkan di Resto Telaga Sampiran, Ancol 5 Oktober lalu, ada beberapa GSX1250 Bandit yang sudah dimodif ala touring bike.

 

 

PELUNCURAN GSX150 BANDIT. Dirilis sekaligus dengan harga resminya.

 

Sedangkan dari sisi performa, yang ditonjolkan pada GSX Bandit jelas pada jantung pacunya. Engine 150cc fuel injection DOHC mampu ngasih tenaga berlimpah 189 hp di 10.500 rpm dan torsi 14 Nm pada putaran 9.000 rpm.

 

Sekaligus buat penerangnya motor yang nanti menyasar club-club motor yang doyan touring ini, sudah disematkan LED headlight. Juga full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System sebagai daya tarik tersendiri untuk keunggulan tehnologi yang nantinya akan memudahkan pengendaranya.

 

Satu lagi fitur unggulan lain, soal system keamanan dengan  Shuttered Key System dan Petal Disc Brake hingga lebih safety bila digeber di jalan dengan kecepatan tinggi.

 

JAJARAN MANAJEMEN PT SIS. Optimis produk ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

 

“Suzuki senantiasa berupaya untuk menghadirkan produk dengan utilitas dam kualitas tinggi diwujudkan melalui peluncuran GSX150 Bandit. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, serta memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas dan performa yang dapat diandalkan,” ungkap Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS. 

 

Buat memanjakan pecintanya nanti, sebagai bahan pilihan mereka GSX150 memiliki beberapa varian warnayaitu yaitu Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Suzuki juga menawarkan program pembelian yang menarik, yaitu ‘Trade For Upgrade’.

 

Dimana nantinya konsumen yang ingin membeli GSX Bandit bisa melalui program ini, dengan cara menjual motornya yang lama dari berbagai merek kemudian menyerahkan bukti kwitansi penjualan juga salinan dokumen (STNK dan BPKB) ke dealer Suzuki tempat dirinya mau membeli GSX Bandit.

 

Dan bila persyaratannya sudah disetujui oleh pihak dealer Suzuki, maka konsumen tadi akan mendapatkan ekstra insentif Rp 3 juta dari Suzuki. Dengan begitu konsumen tadi akan memiliki modal uang penjualan motor dan uang ekstra intensif dari Suzuki, yang nantinya bisa digunakan buat uang muka pembelian Suzuki GSX 150 Bandit.

 

Cukup menarik dan bisa meringankan buat konsumen yang ingin memiliki Suzuki GSX 150 Bandit yang tampilan dan performanya sudah tidak diragukan lagi.

 

naskah/foto : R1F/istimewa