VARIO PCX CUSTOM CLINIC – MPM MALANG : SHARING TEKNOLOGI DAN OPTION MODIF TERKINI

Weekend 29 September 2018, komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Malang dan Vario Owner Club (VOC) Malang dimanjakan PT.MPM bareng acara seru bertajuk “Vario PCX Custom Clinic” yang diadakan di Cokelat Klasik café Jalan Dieng Malang. Bareng konten “Premium Matic Day”, acara dikemas test ride, city rolling, Custom clinic serta kongkow bareng.



Perwakilan MPM



Dimulai dengan City rolling keliling kota Malang dengan start finish Malang City Point, 70 member dibawah naungan Paguyuban Honda Malang (Paham) serentak menuju tempat nongkrong hits Coklat Klasik. Video dokumenter #cari_aman khas Hondamania sontak menjadi ajang komen bareng banjir doorprize.

City Roling



Sesi utama Custom Clinic diberikan oleh Adit, kontributor Otre yang memberikan gambaran beberapan aliran modifikasi yang support kegantengan Honda Vario dan Honda PCX. Mulai dari level asesoris, mothai look, custom dan tentu saja aliran Touring yang menjadi antusias member komunitas. Desain eksklusif all New Honda Vario 150 dan all new Honda PCX 150 yang telah berfitur gress mulai digital panel meter, anti theft alarm serta full lampu LED, member VOC dan HPCI dominan menyukai modif yang tetap #cari_aman saat touring dengan part modif  PnP tanpa mengurangi kenyaman riding. 

Adit otre. Materi modif



"Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Honda Modif Contest 2018 seri Surabaya bulan oktober ini. Diharapkan member PAHAM juga mempunyai maskot modif tiap komunitas untuk delegasi PAHAM dalam event HMC " sambut Fariz Hadi Wibowo, community Development MPM. | adt

Penerima doorprize acara

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER