Penetrasi Pasar Lewat Display CBR 250RR Modifikasi

Henny Admin Head Wing Dealer Honda Galaksi, Kediri

Penetrasi pasar sering kali dilakukan oleh APM, main dealer, hingga sub dealer untuk merangsang pertumbuhan minat pasar. Salah satunya, Wing Dealer Honda Galaksi Motor, Kediri, yang mendisplay CBR 250RR versi modifikasi, untuk mendongkrak penjualan unit CBR 250RR.


Inspirasinya dari kuda besi squad Executive CBR 250RR Community, Kediri, binaan Wing Dealer Honda Galaksi Motor, Kediri, yang identik dimodifikasi. Fenomena demikian yang kemudian dinilai sebagai kebutuhan dan minat pasar sport premium.

Salah satunya kuda besi milik Deny, yang menganut konsep modifikasi kombinasi street performa dan cutting sticker bertema Kabuki yang turut didisplay di Wing Dealer Honda Galaksi Motor, Kediri, sebagai realisasi penetrasi pasar. Sekilas infonya, CBR 250RR milik Deny sukses menjadi jawara di beberapa even modifikasi, maka layak ketika terpilih untuk didisplay.

Hal demikian sukses menjadi magnet konsumen. Sebab, dari sini saja mampu memacu inspirasi konsumen prospek, bahwasanya CBR 250RR bisa dimodifikasi dengan tema yang beragam. Selain itu, option part yang nempel diaplikasi juga langsung didata untuk diestimasikan, oleh calon konsumen prospek. “Outputnya, memang sukses mendongkrak penjualan, bahkan sampai ada yang menawar, ”buka Henny Admin Head Wing Dealer Honda Galaksi, Kediri.

Sebab, dari hasil data penjualan, untuk zona karsidenan Kediri saja bisa laku sampai 3 unit untuk setiap bulannya. “Bahkan total SPK semenjak kita display CBR 250RR versi modifikasi, mengalami peningkatan, ”yakin Henny.

Dan menanggapi antusias konsumen pada versi modikasi, kemungkinan kita juga akan menggelar kontes All New CBR250, mungkin scoopnya karsidenan Kediri lebih dulu. Sasarannya, untuk memacu owner CBR 250RR lebih kreatif dalam menentukan tema modifikasi.

“Dengan begitu, inspirasi modifikasi jadi lebih banyak, diharapkan mampu menghadirkan embrio-embrio CBR 250RR modifikasi lainnya, ”timpal Widi PIC Wing Dealer Honda Galaksi, Kediri. “Dan program ini sekaligus sebagai alternative dari activity bersama komunitas Executive CBR 250RR Community, Kediri, ”tambahnya. |