Kratingdaeng & Apache Modif Contest Kediri Bike Show Kediri : Sponsor Makin Bertebar di Kontes Modifikasi

Kratingdaeng & Apache Modif Contest Kediri Bike Show, Kediri

Kratingdaeng & Apache Modif Contest Kediri Bike Show, Kediri

Menyikapi pertumbuhan kontes modifikasi di tanah air, yang cukup pesat dan aspiratif menampung semua kelas pelaku automotive, belakangan ini turut mendapat perhatian serius sponsor-sponsor baru yang baru saja ikut bergabung meramaikan. Pastinya, buat sarana promo sekaligus kembali menggairahkan even-even kontes modifikasi.




Termasuk pabrikan energy drink Kratingdaeng dan pabrikan rokok Apache, yang agresif mensuport even kontes modifikasi. Memang nyambung kedua produk tersebut, sehubungan dengan segmentasi dan konten life style yang disasar.

Deny Apache Kediri
Deny Apache Kediri



Seperti kontes modifikasi yang berlangsung di Dhoho Plaza, Kediri pekan silam, Kratingdaeng dan Apache melebur menjadi satu meramaikan kontes modifikasi. Disebut meramaiakan, lantaran keduanya memiliki peran menyuntik dana segar ke even modifikasi kali ini.

Wahyudi Kratingdaeng siap ramaikan kontes modifikasi
Wahyudi Kratingdaeng siap ramaikan kontes modifikasi



Dan kontes modifikasi adalah sarana baru, untuk promo. “Segmentasi remaja dan sisi life style nyambung dengan peserta kontes. Belum lagi audiens juga rata-rata remaja, ”tegas Deny dari Apache Kediri. Di kesempatan ini, Deny juga berlaga di kelas daily use dengan menurunkan All New CBR 250 nya.

Hadirnya duet Apache dan Kratingdaeng, mampu memberi warna baru di kontes modifikasi. Terutama suntikan dana segar, penyelenggara jadi optimal menyelenggarakan kontes. Pendaftaran bisa ditekan lebih rendah. Ini masih zona Kediri, bagi kita acara ini sekaligus kita jadikan sebagai study banding untuk menyelenggarakan kontes modifikasi keliling Jatim,”cakap Rudi penyelenggara dari Mata Panah yang bekerja sama dengan KJA Even Organizer.
   
Menariknya kontes modifikasi juga memiliki eksistensi tinggi remaja buat menunjang life style. Jadi, kesannya tak hanya beradu inovasi, tapi ada sisi lain terkait dengan melengkapi performa dan life style para peserta. Sebab itu, di even ini spesial kita buka kelas painting helm dengan tema logo Kratingdaeng.

Ini sarana promo dengan segmentasi berbeda dan baru bagi kita, kemungkinan bisa kita kembangkan lebih lanjut kedepannya. Seperti nge-mix kontes modifikasi dengan even balap, yang memiliki persamaan audiens yaitu remaja aktif, enerjik, sportif dan inovatif, ”pasti Wahyudi dari Kratingdaeng. Itu artinya builder dan modifikator mendatang dipastikan lebih terpacu dengan euphoria bertebarnya sponsor di kontes modifikasi ini.

 

  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK