PT Astra Otoparts Tbk : Luncurkan Dua Jenis Suspensi Spesial Driver

Peluncuran dua jenis sok KYB oleh PT. Astra Otoparts Tbk

Peluncuran dua jenis sok KYB oleh PT. Astra Otoparts Tbk

Untuk menanggapi dan memenuhi kebutuhan pengguna roda empat akan suspensi dan kestabilan, minggu silam PT Astra Otoparts Tbk, lewat produknya KYB yang dikenal sejak 1976, meluncurkan dua varian suspensi terbarunya. Dengan nama Lowfer Sports dan New SR Special.


Dikonsumsikan buat special driver atau pengendara yang menghendaki output handling yang lebih dari performa suspensi standarnya. Mengingat, suspensi yang dicangkok pabrikan di setiap roda empat, dirancang dalam satu setingan untuk berbagai kebutuhan.

Jadi, bagi penggunanya yang masuk pada kategori pengendara segmented, sering luar kota, aktif cornering dan kebutuhan modifikasi seperti merendahkan ground clearence, bisa menyiasatinya dengan penggantian suspensi Lowfer Sports. Untuk jenis ini dilengkapi adjustable 14 klik, untuk memudahkan setingan mencari tingkat kekenyalan, sesuai kebutuhan.

Kalau KYB New SR Special, cenderung dimanfaatkan buat touring, meningkatkan handling dan kenyamanan. “Sebab, dalam tekhnologi suspensinya dirancang, lebih kenyal serta formula hidrolis dan rebound yang dirancang khusus, ”terang Rio Sanggau Chief Excecutive Marketing PT. Astra Otoparts Tbk.

Produk sok aftermarket ini bisa menjadi alternatif proses custom atau merombak sok yang sebenarnya kurang terukur tingkat safety hingga kenyamanannya. “Sebab, yang didapat rata-rata cuman ground clearencenya lebih rendah, tapi belum tentu mampu meningkatkan performa suspensi itu sendiri, ”yakin Rio.

Beda ketika mengaplikasi kedua jenis produk KYB yang sifatnya plug n play ini, manuver jadi lebih reponsif. Feeling lebih kompak dengan racing line. “Dan kebutuhan berkendara seperti ini yang kadang dibutuhkan oleh konsumen tertentu penyuka kecepatan, ”pasti Fitra Eri Profesional Driver yang menjadi tester kedua jenis sok yang dibandrol di harga Rp. 5 juta untuk New SR Special dan Rp. 8 juta untuk Lowfer sports. |


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK