10 UNIT HONDA CIVIC TYPE R RESMI DISERAHKAN KE KONSUMEN INDONESIA

Tepat pada Sabtu (21 Oktober 2017), pabrikan PT. Honda Prospect Motor (HPM) melakukan serah-terima ke 10 konsumen pertamanya di Indonesia. Dalam hal ini adalah penyerahan mobil Honda Civic Type R. Penyerahan mobil sport ini berlangsung di daerah PIK, Jakarta Utara. 






Honda Civic Type R sebelumnya diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Semenjak pertama kali hadir di Indonesia, sebanyak 65 unit Honda Civic Type R telah di pesan oleh konsumen dari seluruh wilayah Indonesia. Momen serah-terima kepada 10 konsumen pertama ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman mobil sport legendaris Honda tersebut kepada seluruh konsumen di Indonesia.




"Untuk tahap pertama, sebanyak 50 unit Honda Civic Type R ini sudah siap untuk dikirim secara bertahap kepada konsumen di seluruh Indonesia dan di susul berikutnya yang dijadwalkan pada awal tahun depan. Dan kamipun akan mengusahakan sebaik mungkin agar dapat memnuhi permintaan konsumen dengan lebih cepat." jelas Jonfis Fandy yang menjabat sebagai Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor.  | Don

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER