Pelindung Cat Wetgloss Hadir di GIIAS 2017

Pelindung Cat Wetgloss Hadir di GIIAS 2017

Pelindung Cat Wetgloss Hadir di GIIAS 2017

Ajang pameran mobil paling akbar yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan PT Cemerlang Abadi untuk kembali menyuguhkan produk andalannya. Dalam hal ini, Wetgloss Flat yang merupakan produk pelapis cat mobil dengan teknik coating yang memiliki sifat penahan baret, anti bahan kimia, juga soda api dan perontok cat lain.



Tentu saja, ini penting bagi pengguna mobil. Bahwa sebaiknya melakukan proteksi untuk permukaan cat kendaraan.  Dengan demikian, resiko mobil baret akibat bersenggolan dengan kendaraan lain bisa diminimalisir. Teknik paint-protection merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk proteksi permukaan cat mobil.




Bahkan ketebalannya sampai 1000 mikron khusus untuk Wetgloss Flat. Biasanya ini dipakai untuk mobil-mobil mewah. “Harganya untuk Wetgloss Flat mencapai Rp. 100 juta per satu mobil. Tapi untuk Wetgloss biasa harganya mulai Rp 25 juta sampai Rp 40 juta. Tergantung dimensi mobil. Garansi 5 tahun jika mobil terkena baret dalam bisa datang ke workshop kami yang ada di Bandung dan Ciputat untuk dilakukan perbaikan dan dipoles ulang, ”terang Maverick Jonathan Santoso yang menjabat sebagai Direktur PT Cemerlang Abadi. | Don


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK