Media Test-Drive Suzuki Baleno Hatchback : Rasakan Nikmat dan Sensasinya !

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara media test-drive untuk merasakan langsung Suzuki Baleno terbaru sebelum peluncuran dalam ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017. Untuk test-drive kali ini mengambil rute Jakarta - Sirkuit Sentul. Crew otre pun berkesempatan ikut menjajal Suzuki Baleno Hatchback ini.



Saat melihat sosok pertama kali mobil ini terlihat lebih stylish pada sisi eksterior dengan desain tampilan penuh energy, tampak lebih premium yang atraktif, desain grille yang lebih sporty dan untuk lampu depan menggunakan HID Projector headlamps with DRL dipadukan foglamp. Sisi bagian kaki-kaki pada suzuki Baleno ini dipercantik oleh pelek sporty elegant alloy wheel 16 ichi.

 

 


Sampai di sirkuit, kita mencoba untuk merasakan langsung sensasinya. Saat duduk di balik kemudi, maka hadir kemudahan dalam pengoperasian berbagai kontrol yang ada di bagian streer karena di bantu leather steering wheel with switch audio control and bluetooth phone connection. Speedometer tampil lebih sporty dengan layar kinerja torque dan powernya.

Sisi kenyamanan dalam kabin pun semakin lengkap dengan auto climate A/C with heather dan  audio system yang di lengkapi AM/FM, Audio CD/MP3/USB dan Bluetooth Connection.“Dengan diselenggarakannya test drive pada Suzuki Baleno Hatchback sebelum peluncurannya pada ajang GIIAS 2017, kami ingin agar rekan jurnalis bisa merasakan langsung yang dimulai dari desain yang sporty dan dinamis, mesin berkarakter sporty namun tetap efesien, serta kenyamanan berkendara yang didukung oleh fitur keselamatan terbaik di kelasnya.”jelas Setiawan Surya yang menjabat sebagai Deputy Managing Director 4W PT. SIS. | don