IML Bagi Hadiah ke Konsumen Loyal Melalui Program GIVE AWAY

IML Bagi Hhadiah ke Konsumen Loyal melalui Program GIVE AWAY

IML Bagi Hhadiah ke Konsumen Loyal melalui Program GIVE AWAY

PT. Tetsan-Maju Bersama adalah perusahaan pabrikasi yang memproduksi banyak jenis sparepart motor dan mobil di Indonesia, diantaranya adalah IML Siper Tyre Sealent yaitu cairan anti ban bocor. Cairan IML ini merupakan produk lokal berteknologi Jepang yang dikembangkan dengan system tubeless anti ranjau paku.



Dalam event Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, IML Siper Tyre Sealent kembali menunjukkan eksistensinya demi memperkenalkan produk-produk unggulan ke para pengunjung. Hadir dengan penuh komitmen yang bertujuan mendekatkan diri dengan para pengguna loyalis IML. Mantapnya, PT. Tetsan-Maju Bersama, yang memproduksi IML (Cairan Anti Ban Bocor) ini tak segan memberikan hadiah dalam programnya Give Away yang sudah di selenggarakan selama tiga bulan lamanya.


"Sebagai bukti nyata bahwa kami sangat memperhatikan konsumen yang sangat antusias pada produk IML, Kami pun telah memilih dan memutuskan 3 orang pemenang utama, yang diambil satu juara dari kota masing-masing seperti Jogjakarta, Semarang dan Jakarta. Tepatnya pada hari ini adalah hari bersejarah bagi kami dikarenakan para pemenang pastinya akan menerima langsung hadiah dari kami yaitu emas seberat 10 gram," ujar Marketing Director PT Tetsan - Maju Bersama, Philip Buulolo.


Hadir dalam beberapa varian dan ukuran yaitu 500 ml untuk mobil dan 350 ml untuk ban motor kategori matic serta 500 ml untuk kategori ban motor bebek/Sport. Cairan ILM juga sudah di lengkapi dengan teknologi anti getar khusus untuk pengguna mobil, melalui wujud cairannya yang cukup kental dan melekat. IML ini juga bersifat melapisi bagian permukaan ban dalam dan tidak merusak komponen pada ban tersebut sehingga menjadi solusi jitu bagi pengguna jalan baik sepedah motor maupun mobil.


Pastinys, IML Super tire sealant hadir dan terdistribusikan ke semua kota di seluruh nusantara, IML bisa didapatkan di semua toko online, toko tradisional hingga hampir di semua supermarket besar, SPBU Pertamina, dan jaringan retail lainnya. IML juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan nasional dan internasional, institusi BUMN dan instansi pemerintah seperti HONDA Motor, PERTAMINA, Bright Olimart, Pabrik Gajah Tunggal, GRAB, GOJEK, HELPSTER, Polisi Militer, Polda Metro Jaya dan Mabes TNI. | ari


  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • TERBANYAK